Makanan yang Menyehatkan Organ Kewanitaan oleh SegiEmpatOrgan kewanitaan bagi kaum wanita tentu menjadi bagian tubuh yang paling penting. Untuk itu pula daerah kewanitaan menjadi hal yang wajib untuk di jaga kesehatannya agar tidak terhindar dari gangguan atau bahkan kutu kemaluan. Sayangnya organ kewanitaan yang berada sedikit tersembunyi membuat cukup banyak wanita jadi sering melupakannya, padahal organ kewanitaan adalah harta yang sangat berharga.

Ladies, menyehatkan dan menjaga kesehatan organ kewanitaan tidak hanya bisa kamu lakukan dengan menjaga kebersihannya tapi kamu juga membutuhkan asupan nutrisi agar organ kewanitaan kamu sehat dan cantik. Nah, untuk itu kamu bisa mendapatkan nutrisinya pada beberapa jenis makanan. Apa saja makanan yang menyehatkan organ kewanitaan kamu? Berikut 7 diantaranya.

Coklat Hitam

Coklat selaim memiliki rasa yang manis, makanan ini ternyata punya banyak manfaat. Bahkan tidak hanya untuk meningkatkan libido, coklat hitam juga bisa membantu agar organ kewanitaan kamu tetap sehat.

Kedelai

Kedelai sudah lama menjadi makanan yang sangat direkomendasikan, karena kedelai merupakan salah satu makanan yang menyehatkan. Bahkan tidak hanya bagi tubuh tapi juga bagi organ kewanitaan. Kedelai memiliki kandungan phytoestrogen yang sangat baik untuk menjaga nethers pada Miss V.

Buah Segar

Buah segar menjadi menu makanan yang wajib kamu konsumsi karena buah memiliki banyak kandungan nutrisi yang dapat menyehatkan tubuh dan organ kewanitaan kamu. Salah satu buah yang sangat direkomendasikan adalah buah alpukat yang memiliki kandungan lemak sehat yang ternyata sangat dibutuhkan pada dinding-dinding vagina.

Kacang-Kacangan

Buah dan kacang-kacangan adalah menu makanan yang tidak dapat terpisahkan, hal tersebut karena dua jenis makanan tersebut memang memiliki manfaat yang menyehatkan. Seperti kacang almond yang memiliki kandungan vitamin E untuk mencegah masalah kekeringan pada organ intim kamu.

Ubi Jalar

Ubi jalar juga menjadi salah satu jenis makanan yang direkomendasikan oleh para pakar kesehatan. Pasalnya ubi jalar memiliki kandungan vitamin A yang sangat membantu untuk menyehatkan Miss V kamu.

Yogurt

Salah satu bagian penting pada organ kewanitaan adalah menjaga keseimbahan ph pada Miss V, untuk itu kamu bisa mengkonsumsi yogurt. Yogurt memiliki kandungan bakteri baik yang sangat membantu untuk menjaga keseimbangan ph pada organ kewanitaan kamu.

Bawang Putih

Bawang putih merupakan antibiotik sekaligus antimikroba alami. Meski saat dikonsumsi bisa menimbulkan bau tapi bawang putih bisa membantu kamu untuk melawan infeksi ragi yang mungkin menyerang organ kewanitaan kamu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY