Karbohidrat yang Melangsingkan Tubuh oleh SegiEmpatMendapatkan tubuh langsing menjadi dambaan setiap orang, pasalnya bentuk tubuh yang langsing bisa memberikan banyak manfaat. Tidak hanya dari sisi penampilan tapi juga dari sisi kesehatan tubuh. Bahkan tubuh yang langsing tentu tidak akan membatasi pergerakan tubuh Anda. Melangsingkan tubuh pun sebenarnya bukan hal yang sulit, selama Anda bisa menjalani dan terus menjaga pola hidup sehat, berolahraga teratur dan juga mengkonsumsi makanan yang sehat menjadi cara yang paling ampuh untuk melangsingkan tubuh Anda.

Pola hidup sehat yang juga berarti Anda harus memperhatikan setiap jenis asupan makanan yang Anda konsumsi setiap hari, menjadi salah satu poin yang penting untuk di perhatikan jika Anda ingin melangsingkan tubuh. Nah, salah satu jenis makanan yang dipercaya bisa menggagalkan diet adalah makanan yang mengandung karbohidrat. Tapi ternyata tidak selamanya makanan berkarbohidrat bisa menggagalkan diet Anda, bahkan faktanya ada beberapa jenis makanan karbohidrat yang melangsingkan tubuh dan dua kali lebih cepat melangsingkan tubuh Anda. Apa saja makanan karbohidrat yang dapat melangsingkan tubuh Anda? Berikut 7 diantaranya.

Quinoa

Jenis makanan ini merupakan salah satu asupan karbohidrat yang kaya akan protein. Quinoa adalah asupan makanan seperti biji-bijian yang paling bernutrisi. Jenis karbohidrat ini dipercaya bisa mempercepat pelangsingan tubuh karena selain menjadi pengganti berat yang menyehatkan quinoa juga memiliki kandungan protein dan nutrisi yang paling lengkap.

Roti Jagung

Roti putih memang memiliki setumpuk karbohidrat yang dapat menumpuk lemak, tapi hal tersebut tidak terjadi pada roti jangung. Pasalnya, roti jagung memiliki kandungan glikemik yang rendah sehingga sehat untuk pencernaan dan juga menjadi sumber mineral yang baik untuk tubuh.

Pearl Barley

Makanan yang satu ini juga seperti quinoa yang memiliki kandungan karbohidrat yang menyehatkan. Pearl barley memiliki kandungan karbohidrat yang rendah kalori dan serat yang tinggi. Makanan ini tidak hanya bisa melangsingkan tubuh tapi juga dapat menurunkan kolesterol.

Ubi

Ubi adalah makanan yang memiliki kandungan karbohidrat yang kaya akan gizi. Ubi bisa melangsingkan tubuh Anda karena kandungan gizinya dapat membuat perut Anda terasa kenyang dua bahkan tiga kali lebih lama di banding mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi seperti nasi putih.

Sebagai tambahan, dalam menu makanan harian Anda juga bisa mengganti beras putih ke beras merah atau beras coklat. Pasalnya, dua jenis makanan berkarbohidrat tersebut juga bisa membantu Anda melangsingkan tubuh.

LEAVE A REPLY