Home » Kehamilan » Tips Kehamilan » Hubungan Ngidam dengan Jenis Kelamin Bayi

Hubungan Ngidam dengan Jenis Kelamin Bayi


Hubungan Ngidam dengan Jenis Kelamin Bayi Oleh Hamil Segiempat

Hubungan ngidam dengan jenis kelamin bayi sangat erat. Tanyakan ibu manapun, dan dia akan mengingat ngidam saat hamil. Dan ternyata, ngidam dengan jenis kelamin bayi diasoasikan dengan banyak misteri.

Studi menunjukkan hampir 68% dari seluruh wanita ngidam makanan tertentu saat hamil, dengan makanan yang cukup aneh, entah itu ngidam teh hijau dimalam hari, ataupun ayam bakar serta susu stroberi dalam satu waktu, atau bahkan ngidam makanan yang bahkan tidak ingin Anda sentuh waktu sebelum hamil.

 

Hubungan Ngidam Dengan Jenis Kelamin Bayi

Setiap kultur memiliki kepercayaan tersendiri saat menyinggung tentang hubungan ngidam dengan jenis kelamin bayi, dimana dulu katanya jika seorang wanita suka makanan manis, seperti stroberi dan cokelat, berarti wanita tersebut mengandung bayi perempuan. Jika wanita tersebut suka makan-makanan asam atau asin, artinya wanita tersebut mengandung bayi laki-laki. Tetapi ternyata, sebuah studi menunjukkan bahwa wanita yang telah memiliki 3 anak atau lebih mengatakan bahwa mereka memiliki ngidam yang berbeda-beda setiap kehamilan, dan tidak dapat menghubungkannya dengan jenis kelamin calon bayi mereka.

Jadi, apakah ada hubungan antara ngidam dan jenis kelamin bayi? Dipercaya bahwa ngidam saat masa hamil berhubungan dengan 5 indera kita. Anda cenderung memiliki indera pencuiman yang kuat selama kehamilan, dimana bau cokelat atau kosmetik dapat membuat Anda terpikat, dan bau bensin serta telur membuat Anda pusing. Wanita yang ngidam mengingat bau yang mereka suka, untuk memuaskan keinginan mereka terhadap makanan tertentu.

Ngidam garam, asinan, makanan pedas atau buah tertentu adalah hal yang normal. Ngidam es krim selama masa hamil diasosiasikan dengan indera sentuhan. Secara sains, tubuh tidak memproduksi zat yang membuat Anda ngidam selama masa hamil, atau apapun yang Anda inginkan selama masa hamil. Keinginan tersebut berkembang sebelum atau selama masa hamil.

Ada banyak teori yang menjelaskan mengapa beberapa makanan tidak boleh dikonsumsi selama masa hamil. Meskipun begitu, ada jenis makanan tertentu yang harus dihindari sama sekali, seperti kafein, alkohol, dan juga nikotin, karena dapat mengganggu pertumbuhan alami janin yang sehat. Yang harus dihindari juga adalah makanan laut segar, karena beberapa ikan mengandung deposit merkuri yang dapat mempengaruhi perkembangan mental janin. Juga, jangan pernah mengkonsumsi makanan manis berlebihan. Produk susu yang terpapar bakteri Listeria juga harus dihindari sama sekali karena diketahui dapat menyebabkan keguguran.

 

* * * * *
Update Terbaru: Ingin memikat wanita MANAPUN dibawah 7 MENIT?.
Ingin membuat wanita melakukan APA SAJA yang Anda inginkan dibawah 7 HARI?. Temukan rahasianya disini.

Tentang Fajrul Zanic

Pria yang mencintai bola basket, dan seorang tech geek yang suka bermain video games serta membaca manga. Anda dapat berkomunikasi dan mengenalnya lebih jauh melalui akun jejaring sosial yang dia miliki. Untuk membaca profil selengkapnya, silahkan klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>