Foto Hal-Hal yang Perlu Dihindari Agar Cepat Hamil Oleh Kesehatan SegiEmpatSalah satu pondasi yang dapat menghangatkan hubungan rumah tangga Anda dan suami adalah hadirnya buah hati yang lucu dan mampu meramaikan suasana rumah. Ya, memiliki keturunan merupakan salah satu harapan terbesar yang diinginkan oleh setiap pasangan suami istri. Sebab selain dapat meneruskan garis keturunan mereka, memiliki anak juga dapat menyempurnakan peran keduanya sebagai orangtua. Namun sayangnya, gaya hidup dan pola makan yang salah justru akan menurunkan peluang pasangan suami istri untuk memiliki keturunan secara cepat. Wah? Parah juga ya? Lantas sebenarnya? Apa saja kah gaya hidup dan pola makan yang tebilang salah tersebut? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Sering Berendam Menggunakan Air Hangat Atau Panas

Salah satu gaya hidup yang dapat menurunkan peluang pasangan suami istri memiliki untuk keturunan secara cepat adalah kebiasaan berendam menggunakan air hangat atau panas dalam jangka waktu yang cukup lama. Pada dasarnya, berendam menggunakan air hangat atau panas memang memiliki berbagai manfaat bagi tubuh, seperti membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks, dan lainnya. Namun hal itu akan berlaku apabila tak dilakukan secara berlebihan. Ya, seperti yang kita ketahui, sesuatu yang dilakukan secara berlebihan justru dapat memberikan dampak yang negatif bagi pelakunya, tak terkecuali dengan kebiasaan yang satu ini. Hal ini disebabkan lantaran suhu air yang tinggi dapat mempengaruhi kualitas sperma yang dikeluarkan oleh suami. Bukan hanya itu, terbiasa berendam menggunakan air hangat atau panas juga dapat menyebabkan sirkulasi darah dalam tubuh istri menjadi kurang lancar. Dan hal itu membuat kehamilan pun cukup sulit terjadi. Oleh sebab itu, apabila Anda dan suami memang benar-benar ingin segera mendapatkan keturunan, maka ada baiknya jika Anda dan suami tak berendam dalam air hangat atau panas terlalu lama.

2. Pola Makan yang Salah

Bukan hanya itu, menerapkan pola makan yang salah dalam kehidupan sehari-hari ternyata juga dapat memperkecil peluang untuk segera mendapatkan keturunan. Makanan-makanan yang mengandung afrofisak atau peningkat gairah seksual seperti bawang putih, kerang, daging kambing hingga cokelat, seyogyanya akan membuat Anda dan suami semakin intens melakukan hubungan intim dan hal ini justru akan membuat kualitas sperma yang dihasilkan menurun. Oleh sebab itu, ada baiknya jika suami mengonsumsi makan yang dapat menyehatkan sperma agar kualitas sperma yang dihasilkan dapat menjadi lebih baik dan sel telur istri pun dapat dengan mudah dan cepat dibuahi dengan sempurna.

3. Sering Menggunakan Celana Ketat

Menggunakan celana ketat dalam waktu yang lama tak hanya dapat membuat kita merasa tak nyaman, namun juga bisa mengurangi peluang terjadinya pembuahan sempurna yang akan menandakan sebuah kehamilan. Bahkan bagi suami, menggunakan celana yang ketat akan memberikan dampak yang buruk bagi sperma yang dihasilkan. Hal ini disebabkan karena suhu di bagian organ intim meningkat hingga akhirnya menjadi panas dan hal itu akan menurunkan kualitas dari sperma yang dihasilkan.

LEAVE A REPLY