Home » Entertainment » Selebriti Dunia » David Beckham Berbagi Kisah Perjalanan Cinta

David Beckham Berbagi Kisah Perjalanan Cinta


Foto Victoria Beckham dan David Beckham oleh segiempatSetiap pasangan tentunya mempunyai kisah tersendiri sebelum ia menemukan belahan jiwanya. Bahkan, kisah pertemua mereka pun menjadi sebuah kisah awal mula perjalanan kisah cinta dua sejoli hingga mengikat janji pernikahan.

Hal tersebut juga yang dirasakan oleh pasangan suami istri yang terbilang sebagai pasangan suami istri yang paling sempurna, yang dirasakan oleh pasangan suami istri David Beckham dan Victoria Beckham.

Kehidupan bahtera rumah tangga yang tengah dijalani oleh pasangan suami istri David dan Victoria Beckham, sebagai pasangan selebriti memang juga kerap kali di terpa kabar yang sangat tidak mengenakkan. Namun, hingga saat ini kehidupan behtera rumah tangga mereka terbukti baik-baik saja. Bahkan, mereka berdua pun tak sungkan untuk memperlihatkan kemesraan yang masih terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka.

David Beckham yang juga merupakan mantan pemain sepakbola ternama di dunia ini, pun sedikit membocorkan mengenai bagimana awal mula perjalanan kisah cinta mereka, yang hingga saat ini masih terus terjalin.

Dengan sedikit malu-malu Beckham pun menuturkan bagaimana perteemua pertama mereka berdua. Menurut Beckham, pada saat itu, dirinya masih menyandang status sebagai salah satu pemain idola dari club Machhester United, sedangkan Victoria juga masih merupakan salah satu personil dari girlband Spice Girl. Dalam sebuah pertandingan bergengsi yang bertajuk ‘Big Match’, club sepakbola yang ia bela bertandang ke London untuk bertanding melawan salah satu club sepakbola ternama Chealse. Tiba-tiba Victoria datang ke ruang ganti pemain dengan sang manajer, dang langsung di kenalkan pada dirinya. Namun, sayangnya, Beckham yang saat itu masih sangat malu-malu hanya memperkenalkan diri dan langsung meninggalkan Victoria, tanpa terlibat perbicangan yang lebih lama.

Sadar akan tindakannya yang kurang baik, Beckham pun mengakui bahwa saat itu dirinya juga sangat menyesali perbuatannya yang tidak terlalu merespon kehadiran Victoria. Tapi, mereka berdua memang nampaknya benar-benar berjodoh. Pasalnya, kesempatannya untuk mengenal lebih dalam sosok Victoria kembali terjadi, pada saat ia bertanding melawan salah satu club di Inggris. Dan tanpa kembali membuang kesempatan yang hadir didepan mata, Beckham pun berhasil mendapatkan nomor teleponnya.

Dari situlah hubungan mereka semakin lama semakin intim, hingga keduanya pun resmi menjalin kisah cinta yang terus berlanjut hingga ke pelaminan, yang terus berjalan sampai saat ini.

Tentang Imran Syah Hafied

Berikan Komentar Anda: