Foto Miley Cyrus oleh segiempatMiley Cyrus akhirnya gerah mendapat berbagai kritikan yang bertubi-tubi menghampiri dirinya. Meski pada awalnya, tunangan dari aktor tampan Liam Hemsworth tersebut bersikap dingn terhadap semua kritik dan cibiran dari masyarakat, Miley pun nampaknya mulai merasa gerah. Penampilan yang diperlihatkan dari Miley Cyrus pada saat dirinya menjadi pengisi acara di ajang penghargaan MTV Video Music Awards, memang mengundang berbagai macam kritikan terhadap dirinya. Pasalnya, banyak kalangan masyarakat menilai bahwa aksi panggung yang dilakukan oleh Miley terlalu berlebihan. Bahkan, penampilan Miley yang sering menjulurkan lidahnya juga tak luput dari kritikan.

Miley Cyrus akhirnya gerah sering dikritik atas penampilannya diatas panggung di sebuah ajang penghargaan. Pasalnya, tak sedikit kalangan menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Miley hanya untuk mencari sesasi, begitu pula dengan aksinya yang sangat sering menjulurkan lidah. Pada malam itu, Miley memang terlihat cukup sering menjulurkan lidahnya pada saat dirinya mengisi acara di ajang penghargaan MTV Video Music Awards, baru-baru ini. Namun, menurut Miley sendiri, menjulurkan lidah bukan kali ertama ia lakukan, karena hal tersebut sudah menjadi bagian dari dirinya untuk menyota perhatian dari semua penggemarnya.

Meski mengaku bahwa menjulurkan lidah adalah sebuah ciri khasnya, namun mendapat bermacam kritikan, Miley pun nampaknya sudah mulai merasa tak nyaman untuk terus melanjutkan ciri khasnya tersebut, dan pada akhirnya ia pun berencana untuk meninggalkan trennya menjulurkan lidah.

Hal tersebut diungkapkan oleh kekasih Liam tersebut, pada saat dirinya dimintai keterangan terkait banyaknya kritikan yang menhinggapinya. Namun, menurut Miley sendiri, aksi menjulurkan lidah yang saat ini juga ramai menjadi perbincangan publik, ia lakukan lantaran hal tersebut sudah mulai ketinggalan jaman. Miley pun berharap agar dirinya bisa lebih mengontrol kebiasaannya itu.

Tapi, kritikan yang banyak menghinggapi Miley nampaknya tidak membuat dirinya berhenti untuk membuat sebuah sensasi. Pasalnya, dalam video klip terbarunya yang berjudul ‘Wreking Ball’, Miley kembali tampil sangat seronok. Lihat videonya disini video klip Miley Cyrus ‘Wreking Ball’.

LEAVE A REPLY