Foto Miley Cyrus oleh segiempatSeperti pada model kebanyakan, menjadi model dalam sebuah majalah yang terbit secara internasional, seperti majalah khusus dewasa, akan menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi mereka. Namun, untuk menjadi model pada majalah tersebut, pun tentunya bukanlah sebuah hal yang mudah. Pasalnya, untuk menjadi model disampul mereka pun tentunya memerlukan sebuah perjuangan yang tak mudah.

Namun, apa jadinya jika sebuah kesempatan yang sebenarnya sudah berada didepan mata, akhirnya sirna, lantaran sebuah tindakan yang tak pantas. Hal tersebutlah yang nampaknya sangat mencerminkan keadaan yang harus dihadapi oleh salah satu musisi internasional yang juga merupakan aktris ternama dari industri hiburan Hollywood, Miley Cyrus. Pasalnya, salah satu majalah yang diterbitkan bagi usia tertentu, saat ini kabarnya telah memutuskan hubungan kerjasamanya dengan Miley Cyrus, akibat aksi seronoknya di ajang penghargaan MTV Video Music Awards, baru-baru ini.

Saat ini salah satu majalah yang diterbitkan hanya untuk kalangan dewasa, telah memutuskan kontrak kerjasamanya dengan mantan artis cilik, Miley Cyrus. Kabarnya, pihak majalah tersebut sangat kecewa dengan penampilan Miley diatas panggung pada malam penghargaan MTV Video Music Awards 2013.

Hal ini pun tentunya manjadi sebuah hal yang sangat merugikan bagi pihak Miley Cyrus. Padahal, sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa pihak majalah tersebut akan membayar Miley dengan jumlah yang cukup fantastis.

Pembatalan kontrak secara sepihak diumumkan sendiri oleh pimpinan redaksi dari majalah tersebut, Anna Wintour, yang ia ungkapkan disela-sela program musik di Hollywood. Dalam penuturannya Anna mengatakan bahwa pihaknya tak dapat menutupi kekecewaannya atas penampilan Miley Cyrus, pada malam itu. Meski, keputusan tersebut bukanlah sebuah keputusan yang menyenangkan, namun kekecewaan banyak pihak atas aksi panggung Miley, membuat pihaknya harus memutuskan kerjasama dengan Miley. Padahal sesi pemotretan Miley Cyrus yang rencananya akan dirilis untuk edisi Desember tahun ini, sudah dilaksanakan.

Penampilam Miley Cyrus sendiri di malam ajang penghargaan MTV Video Music Awards, memang dinilai sangat seronok. Bahkan,  penampilannya tersebut pun membuat Miley sendiri harus mendapat banyak kritikan, termasuk dari kekasihnya sendiri, Liam Hemsworth.

LEAVE A REPLY