Foto Lindsay Lohan oleh segiempatKabar yang cukup membahagiakan kali ini datang dari salah satu aktris ternama Hollywood yang sebelumnya sempat bermasalah dengan ketergantungan narkotika, Lindsay Lohan.

Saat ini, akrtis yang telah berusia 27 tahun tersebut, memang saat ini sudah tidak lagi berada panti rehabilitasi atas ketergantungannya terhadap obat-obat terlarang. Hal tersebut pun tentunya menjadi sebuah kabar yang sangat membahagiakan bagi semua keluarga dan juga tentuya Lindsay Lohan sendiri.

Tidak hanya itu, Lindsay pun saat ini tengah menikmati masa-masa indahnya setelah dirinya harus berada di pusat rehabilitasi Cliffside di Malibu, selama 90 hari atas ketergantungannya terhadap zat terlarang tersebut.

Saat ini pun Lindsay kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk kembali membangun kariernya, yang sebelumnya sempat hancur lantaran ketergantungannya terhadap obat-obat terlarang. Bahkan, kabarnya saat ini Lindsay Lohan atau yang juga kerap disapa LiLo, dipastikan akan menjadi bintang tamu dalam sebuah serial komedi yang berjudul ‘Eastbound and Down’.

Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi dari pihak HBO, yang menyatakan bahwa aktris cantik yang sebelumnya membintangi film ‘Herbie’, akan ikut bermain dalam serial komedi ‘Eastbound and Down’. Bahkan, kabar yang dilansir oleh salah satu media ternama di Hollywood, E!News, LiLo akan berperan sebagai Cameo, yang merupakan anak dari tokoh utama dalam serial komedi tersebut.

Sebelumnya, LiLo pun sempat dikabarkan telah menyepakati  kerjasama dengan Oprah Winfrey untuk beberapa dokumentasi terhadap perjalanan kariernya selama ini. Bahkan, kabarnya LiLo menerima bayaran sebesar US$2 juta atau sekitar Rp270 miliar.

Lindsay Lohan pun nampaknya saat ini sangat senang setelah dirinya berhasil mengobati ketergantungannya terhadap obat-oabatan terlaran dan dapat kembali membangun kariernya yang sempat hancur. Seperti yang ia ungkapkan beberapa waktu yang lalu, di jejaring sosial twitter miliknya.

LEAVE A REPLY