Foto Lady Gaga oleh segiempatLady Gaga sering kunjungi club penyuka sesama jenis nampaknya semakin menegaskan pengumuman mengejutkan dirinya. Lady Gaga belum lama ini memang mengmumkan bahwa dirinya lebih memilih untuk menyukai serang wanita ketimbang pria. Sontak musisi yang terkenal dengan penampilan nyentriknya tersebut menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, musisi yang menjuluki dirinya sebagai ‘Mother Monster’ tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah penyka sesama jenis. Meski terkesan bercanda, namun kabar yang mengabarkan bahwa dirinya selama ini sering mengunjungi tempat hiburan malam penyuka sesama jenis atau yang lebih dikenal lesbian, nampaknya semakin menegaskan ungkapannya tersebut.

Lady Gaga sering kunjungi club penyuka sesama jenis, diungkapkan sendiri oleh Lady Gaga kepada salah satu media ternama di Hollywood. Menurutnya, sewaktu ia masih remaja, dirinya sangat sering mengunjungi tempat hiburan malam para lesbian. Tidak hanya itu, musisi yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih dikenal dengan nama Lady Gaga, juga mengatakan bahwa meski hal tersebut membuat dirinya mendapat berbagai kritikan, namun dirinya benar-benar tak dapat mengakhiri bahwa ia sangat menyukai seorang wanita ketimbang seorang pria normal.

Pengumuman Lady Gaga mengenai kelainannya tersebut memang merupakan ungkapan yang sangat mengejutkan. Bahkan, hampir semua penggemar setianya, pun tak menyangka bahwa sang idola merupakan seorang penyukan sesama jenis.

Dalam kesempatannya tersebut, Lady Gaga juga mengatakan bahwa kelainan dirinya yang lebih menyukai seorang wanita, sudah ia alami semenjak dirinya belum menjadi seorang selebirit terkenal. Bahkan, menurutnya pada saat usianya masih remaja, ia pun sering menghabiskan waktu di club penyuka sesama jenis.

Namun, sebelum ungkapan mengejutkan Lady Gaga tersebut, ia pun sudah sering mengumbar sensasi dengan video bugil dan juga foto bugilnya yang saat ini sudah tersebar didunia maya. Penasaran?

Klik disini:

Foto Bugil Lady Gaga

Video Bugil Lady Gaga

LEAVE A REPLY