Foto Kim Kardashian oleh segiempatSaat ini sebuah kuliner yang dapat dikatan sebagai sebuah kuliner yang baru, nampaknya tengah menjadi pusat perhatian masyarakat. Pasalnya mengkonsumsi plasenta dari sebuah bayi yang telah dilahirkan, di yakini mempunyai sebuah manfaat yang sangat menyehatkan.

Namun, meski plasenta adalah sebuah hidangan yang dipercaya memberikan manfaat yang menyehatkan, tapi tak sedikit masyarakat pun menilai bahwa hal tersebut adalah sebuah hal yang sangat menjijikkan.

Seperti yang kita ketahui, plasenta adalah sebuah organ yang berada dalam tubuh manusia pada saat kehamilan, yang memiliki peran yang sangat penting terhadap perkembangan janin. Pasalnya, plasenta adalah sebuah organ yang menghubungkan peredaran darah dari seorang Ibu ke janin yang ia kandung.

Hal tersebut pula yang nampaknya tak sedikit kalangan menilai bahwa dengan menyantap sebuah plasenta, adalah sebuah hal yang sangat menjijikkan, meski diketahui hidangan tersebut dapat memberikan manfaat yang menyehatkan.

Tapi, hal tersebut nampaknya tidak terjadi pada sosok selebriti yang satu ini, Kim Kardashian. Pasalnya, kekasih Kanye West tersebut yang juga merupakan Ibu dari North West, mengaku bahwa dirinya sangat antusias untuk menyantap plasenta.

Hal tersebut ia ungkapkan beberapa waktu yang lalu, pada programnya ‘Keeping Up With The Kardashian’. Menurutnya, ia sangat tertarik untuk mengkonsumsi plasenta. Bahkan, ia pun mengatakan bahwa ia akan mengkonsumsi plasenta dari bayinya sendiri.

Kim Kardashian pun nampaknya sangat mempercayai bahwa menyantap sebuah plasenta adalah sebuah hidangan yang sangat menyehatkan. Bahkan, menurutnya dengan mengkonsumsi plasenta akan sangat membantu seorang wanita yang bermasalah dengan kesehatan, pasca melahirkan, dan baik juga untuk wanita yang mengalami menopause.

Hal ini pun tentunya kembali membuat kekasih Kanye West tersebut mendapat sorotan. Namun, hal tersebut bagi Kim Kardashian adalah sebuah hal yang biasa saja.

LEAVE A REPLY