Foto Justin Bieber oleh segiempatTingkah laku dari salah satu musisi muda Hollywood, Justin Bieber saat ini kembali mendapat sorotan. Setelah sebelumnya sempat berulah dengan menghina salah satu tokoh bersejaran Amerika, saat ini Justin Bieber kembali memperlihatkan perilaku buruknya.

Kabar tersebut sebenarnya bukanlah sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Justin memang kerap kali membuat perilaku yang sangat buruk. Setelah beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber sempat membuat keributan di tempat hiburan malam, baru-baru ini Justin kembali membuat tingkah laku yang sangat tidak sopan.

Hal tersebut terjadi pada saat Justin Bieber baru-baru ini tengah menyambangi salah satu tempat hiburan malam di Ohio. Justin kabarnya, tidak hanya mencaci maki seorang pengunjung. Bahkan, Justin terlihat sempat meludahi penguncung tersebut, yang kabarnya ingin mengabadikan Justin Bieber ke dalam kamera ponselnya.

Menurut korban dari perilaku kasar Justin, yang juga merupakan seorang disk jokey (DJ) yang tampil di tempat hiburan malam itu, mengatakan bahwa dirinya sempat disambangi oleh beberapa orang pengawal pribadi Justin Bieber. Bahkan, dirinya juga sempat mendapat tindak kekerasan dari pengawal tersebut, sesaat sebelum Justin datang untuk memaki dan juga meludahi dirinya, yang tepat kena di wajahnya.

Tidak hanya itu, menurut korban yang juga memang merupakan seorang penggemar dari Justin, pada saat itu dirinya tidak hanya mendapat kata-kata kasar dari mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Pasalnya, Justin juga sempat mengeluarkan kata-kata kasar mengenai kedua orang tuanya.

Hal tersebut terjadi lantaran si DJ tersebut berniat untuk mengambil gambar Justin yang tengah berada di tempat hiburan malam, untuk berpesta. Lalu kemudian tiba-tiba dirinya disambangi oleh dua orang pengawal Justin, dan memarahinya.

Justin memang selama ini dikenal sebagai seorang musisi yang berperilaku buruk. Bahkan, dirinya pun sempat menghina mantan orang nomor satu di Amerika. Namun, untungnya yang bersangkutan mau memaafkan tingkah lakunya.

LEAVE A REPLY