Foto Justin Bieber oleh segiempatTingkah laku dari salah seorang musisi muda dari ranah industri hiburan Hollywood, Justin Bieber kembali mengundang perhatian. Pasalnya, Justin baru-baru ini terlihat meludahi penggemarnya.

Tingkah laku dari Justin Bieber nampaknya memang tengah mengalami masalah. Bahkan, tingkah laku yang diperlihatkan dari mantan kekasih Selena Gomez, tersebut bagi beberapa kalangan dianggap sebagai tingkah laku yang tercela.

Seperti tingkah laku yang ia lakukan baru-baru ini. Justin terlihat meludahi para penggemarnya yang menunggu dirinya, dari balkon hotel Hazelton, Kanada. Pada saat itu, Justin yang nampaknya ingin menyapa sejumlah penggemarnya yang memang tengah menunggu diluar kamar hotelnya. Namun, tiba-tiba Justin Bieber justru langsung meludahi para penggemarnya. Mirisnya, hal tersebut ia lakukan didepan beberapa rekannya. Bahkan, tindakan tersebut tak lebihnya adalah sebuah tindakan yang sangat menghibur baginya.

Sejumlah penggemar Justin Bieber yang tengah menunggu diluar kamar hotel dan terus menyoraki nama Justin Bieber pun tentunya merasa kecewa dengan perlakuan yang tidak baik dari sang idola.

Salah seorang penggemar Justin yang bernama Katie Langkey pun mengaku sangat kecewa dengan perlakuan buruk yang dilakukan oleh mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Bahkan, menurutnya tindakan yang dilakukan oleh Justin Bieber tersebut adalah sebuah perilaku yang sangat menjijikkan.

Sebenarnya, bukan kali pertama Justin melakukan perilaku yang buruk. Pasalny, beberapa waktu yang lalu, Justin pun sempat dikabarkan meludahi seorang DJ berusaha untuk mengambil gambar Justin, disalah satu tempat hiburan malam. Bahkan, beberapa bulan yang lalu, Justin pun sempat meludahi sebuah minuman seorang wanita disalah satu tempat kebugaran di California.

Tidak hanya itu, Justin Bieber juga sempat melakukan penghinaan terhadap salah satu tokoh bersejaran Amerika. Namun, untungnya perilaku Justin tersebut tidak terlalu ditanggapi oleh Bill Clinton.

LEAVE A REPLY