Foto Justin Bieber oleh segiempatKabar yang sangat meengejutkan kali ini kembali datang dari salah satu musisi muda dari ranah industri Hiburan Hollywood, Justin Bieber. Justin Bieber kabarnya kali ini kembali berulah dengan menghina salah satu tokoh bersejaran Amerika Serikat.

Perilaku Justin Bieber memang nampaknya tak pernah terlepas dari kontrofersi. Bahkan, beberapa kalangan pun menilai bahwa perilaku dari Justin belakangan ini pun nampaknya semakin bertambah parah. Hal tersebut pun terlihat dari beberapa perilaku Justin belakangan ini, mulai dari sengaja datang terlambat pada salah satu konsernya, hingga terlibat keributan terhadap salah seorang paparazzi.

Kali ini pun, mantan kekasih Selena Gomez, tersebut kembali berulah dengan memberikan hinaan terhadap mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton. Sontak perilaku tak terpuju Justin Bieber pun kembali mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan masyarakat.

Hal tersebut terungkap setelah beberapa waktu yang lalu, sebuah rekaman video yang memperlihatkan dirinya berperilaku ‘Nakal’ dengan membuang air kecil di tidak pada tempatnya. Bahkan, dalam rekaman tersebut juga Justin terlihat sedang meyemprot foto mantan Presiden Amerika, Bill Clinton dengan sebuah cairan. Bahkan, perilaku Justin puntidak berhenti sampai disitu, Justin pun sempat mencoret foto Bill Clinton dengan tulisan F**k Bill Clinton.

Namun, setelah video tersebut beredar luas, Justin nampaknya cukup sadar bahwa perbuatannya tersebut adalah perbuatan yang sangat tercela, dan juga tentunya dapat menimbulkan masalah pada dirinya, dan akhirnya Justin pun meminta maaf pada mantan orang nomor satu di Amerika Bill Clinton.

Permintaan maaf Justin ia sampaikan melalui salah satu situss jejaring sosial twitter miliknya. Dalam kicauan Justin di akun twitter miliknya, ia mengungkapkan sebuah kekagumannya terhadap sosok Bill Clinton yang pernah menjadi Presiden Amerika.

@billclinton thanks for taking the time to talk Mr President. Your words meant alot. #greatguy.” Kicau Bieber.

Tidak hanya itu, Justin kabarnya secara pribadi memberikan permohonan maafnya atas perilaku dirinya yang sempat menhina Bill Clinton melalui sambungan telepon. Untungnya, mantan Presiden Amerika tersebut juga tak terlalu mempermasalahkan apa yang telah diperbuat Justin dengan menghina dirinya.

LEAVE A REPLY