Foto Amanda Bynes oleh segiempatKabar kali ini kembali datang dari salah seorang mantan artis cilik dari ranah hiburan Hollywood, Amanda Bynes. Amanda Bynes yang saat ini tengah menjalani pengobatan atas ganguan jiwa yang ia alami, dikabarkan tengah mengalami kecanduan obat.

Mantan artis cilik yang memang belakangan ini cukup sering menyita perhatian lantaran tingkah lakunya yang dianggap cukup menyimpang, karena gangguan mental yang ia derita, dikabarkan tengah mengalami kecanduan obat kuat.

Hal tersebut terjadi pada saat Amanda Bynes dirawat dirumah sakit di Los Angeles, akibat gangguan mental yang tengah ia alami. Kabarnya, obat kuat yang sebenarnya diperuntukkan sebagai obat untuk menahan rasa lapar Amanda, malah membuatnya menjadi kecanduan.

Sebenarnya pihak rumah sakit yang menangani penyakit ganguan mental yang dialami oleh mantan artis cilik tersebut, sudah memberikan arahan pada Amanda untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi obat dengan Adderall yang merupakan salah satu jenis obat kuat. Bahkan, pihak rumah sakit pun sudah sempat melarang Amanda untuk mengkonsumsi obat tersebut secara berlebihan.

Menurut salah seorang sumber, sebenarnya obat adderall yang diberikan oleh pihak rumah sakit adalah untuk menekan nafsu makan dari Amanda, seperti kebanyakan wanita di Hollywood, yang mengkonsumsi oabt tersebut untuk tetap menjaga bobot tubuhnya agar tetap ideal. Namun, Amanda bersikeras dan memaksa pihak rumah sakit untuk terus memberikan dirinya adderall.

Sebelumnya, Amanda Bynes yang mulai terkenal semenjak ia berusia 13 tahun, baru-baru ini juga sempat menyita perhatian masyarakat, setelah dirinya terlihat membakar beberapa bajunya, disamping rumahnya. Bahkan, Amanda pun terlihat sangat senang dengan aksi bakar bajunya tersebut.

Tidak hanya itu, Amanda pun sempat menyita perhatian dengan sejumlah tingkah lakunya yang sangat menyimpang. Mulai dari membantah dirinya menjadi seorang pecandu narkoba, hingga pernyataannya yang mengkalim bahwa dirinya sempat mendapat pelecahan dari seorang aparat keamanan.

LEAVE A REPLY