Foto Miley Cyrus oleh segiempatBeberapa waktu yang lalu, salah seorang aktris dan juga seorang musisi yang berasal dari industri hiburan Hollywood, Miley Cyrus mendapat kritikan tajam atas aksi panggungnya dalam sebuah ajang penghargaan yang bertajuk MTV Video Music Awards.

Tak sedikit kalangan yang menilai bahwa aksi panggung yang dilakukan oleh kekasih Liam Hemsworth tersebut, sangat tidak pantas. Bahkan, sejumlah kalangan selebriti pun merasa bahwa goyang nakal, Miley sangat tidak pantas untuk diperlihatkan di depan publik.

Tidak hanya itu, beberapa waktu yang lalu pun sempat beredar kabar bahwa atas aksi panggungnya dala ajang penghargaan MTV Awards, membuat kisah asmaranya dengan Liam Hemsworth bermasalah. Pasalnya, seorang sumber terdekat Liam penyatakan bahwa Liam sangat kecewa atas apa yang dilakukan oleh Miley.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Miley memang melakukan aksi panggung yang cukup berlebihan. Bahkan, pada saat dirinya melakukan sebuah kolaborasi dengan seorang musisi pria, Robin Thicke, Miley juga terlihat menyentuh area pribadi Robin.

Namun, menanggapi berbagai kritikan tajam dan juga sorotan media terhadap aksi panggungnya, Miley nampaknya santai-santai saja. Bahkan, Miley pun nampaknya tidak terlalu memikirkan kritikan tajam daria berbagai kalangan masyarakat, atas aksi panggungnya kala itu.

Baginya, aksi panggungnya di ajang MTV Awards tersebut, ia lakukan untuk sebuah sejarah baru dalam perjalanan kariernya dalam dunia hiburan. Menurutnya, sebelum melakukan aksia panggungnya bersama Robin, mereka berdua sepakat untuk membuat sejarah dalam ajang MTV Awards.

Tidak hanya itu, menurut Miley aksi panggungnya malam itu, bukanlah sebuah aksi panggung yang berlebihan. Pasalnya, meski mendapat kecaman dari sejumlah kalangan masyarakat, Miley pun menyatakan bahwa goyangan nakalnya pada saat itu, juga pernah dilakukan oleh musisi-musisi top lainnya.

LEAVE A REPLY