Profil Raya Kitty – Lahir di Bandung pada 10 Februari 1994 dengan nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana atau lebih dikenal dengan nama Raya Kitty adalah salah satu artis wanita pendatang baru yang kini sedang bersinar. Raya mulai populer di tanah air sejak ia membintangi film sinetron ‘Anak Jalanan’.

Di tanah air nama Raya Kitty lebih dikenal sebagai seorang aktris, terlebih sejak film sinetron ‘Anak Jalanan’ jadi populer di berbagai kalangan yang ikut mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan. Hanya saja sebenarnya selain sebagai bintang film wanita berusia 22 tahun ini juga berkarir sebagai seorang pembalap.

Di ajang balap motor kelas bebek Raya pertama kali memulainya di tahun 2013. Awalnya ia sama sekali tidak berniat untuk terjun sebagai pembalap, ia hanya hobi nonton olahraga yang sangat melekat dengan kaum pria. Namun suatu hari ia diajak untuk ikut langsung memacu motor di ajang balapan liar. Ternyata hal tersebut dapat membakar adrenalinnya hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk mulai terjun di ajang balapan resmi.

Karirnya di dunia balap memang sempat di tentang oleh kedua orangtuanya, tapi karena keinginan yang kuat dan sejumlah prestasi yang ia raih di ajang balap motor akhirnya ia mendapat lampu hijau untuk berkiprah sebagai pembalap wanita. Raya terbilang sebagai pembalap wanita yang cukup berpengalaman, dengan membawa nomor 188 ia bersama teamnya sudah terjun di berbagai seri balapan nasional. Prestasi terginggi yang sempat ia torehkan adalah juara pertama di kelas MP1 saat berlaga di Serang, Banten. Tapi tentu saja kiprahnya di ajang balap motor tidak selalu berjalan mulus tapi bagi Raya semua itu adalah momen suka dan duka.

”Kalau sukanya sih memacu adrenalin, kaya belajar kehidupan, nahan sabar, nahan emosi, biar tau juga gimana caranya supaya bisa maju ke depan. Dukanya paling kalau event nya ribet, terus motornya bermasalah” kata Raya.

Berkat prestasinya yang luar biasa, Raya Kitty pun mulai mendapat banyak perhatian dari media. Berparas cantik dan prestasinya yang terbilang sukses sebagai pembalap wanita, Raya akhirnya dilirik untuk jadi bintang film. Setelah melalui beberapa proses casting, di tahun 2015 Raya mulai terjun ke dunia akting lewat film sinetron ‘Aku Anak Indonesia’.

Sejak film perdananya Raya mampu menuai banyak pujian bahkan ia membuktikan diri jika selain piawai dalam mengendarai motor di kejuaraan nasional Raya juga punya bakat akting yang terpendam. Popularitasnya pun mulai menanjak saat ia berperan sebagai Raya dalam film sinetron ‘Anak Jalanan’.

Film Sinetron

  • Aku Anak Indonesia (2015)
  • Anak Jalanan (2015 – sekarang)

Foto-Foto Raya Kitty

LEAVE A REPLY