Profil Erica Putri – Sosok artis cantik bernama lengkap Erica Putri atau yang akrab disapa Erica memang masih tergolong asing bagi sebagian besar kalangan masyarakat. Hal tersebut dikarenakan wanita cantik kelahiran Bandung 17 April 1993 ini memang masih tergolong sebagai artis cantik pendatang baru di tanah air yang dikenal lewat penampilannya di dunia modeling, bintang iklan sekaligus dunia akting.

Biografi Erica Putri – Artis cantik berusia 23 tahun yang merupakan Kakak kandung dari artis Citra Kirana ini memang masih tergolong sebagai artis pendatang baru, bahkan sepak terjang karirnya di dunia akting pun masih tergolong baru tidak seperti sang Adik yang dikenal sudah cukup malang melintang di dunia akting khususnya sinetron.

Erica sendiri sebenarnya pertama kali merambah dunia hiburan pada tahun 2013 lalu, dimana kala itu ia memulai debutnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Paras cantiknya dan bakat yang ia perlihatkan sebagai model pun tidak membuatnya menunggu lama untuk mulai merambah ke dunia akting.

Di tahun yang sama Erica langsung memulai debutnya di dunia akting lewat film sinetron yang berjudul ‘Jodohku’. Di film ini Erica sebenarnya tampil cukup memukau bahkan ia pun sempat beradu akting dengan sang Adik lewat film ‘Tukang Bubur Naik Haji the Series’. Sayangnya hal tersebut belum mampu mendongkrak karir dan popularitasnya di dunia hiburan tanah air. Namun meski begitu Erica sendiri termasuk artis cantik yang dikenal ramah oleh para penggemarnya, terbukti di akun jejaring sosialnya Erica cukup komunikatif dengan penggemarnya.

Di tahun 2015 popularitas dan karir Erica di kancah hiburan tanah air akhirnya mulai meroket setelah ia berhasil tampil memukau saat membintangi film sinetron ‘Perempuan di Pinggir Jalan the Series’. Perannya sebagai Yuna yang merupakan salah seorang sahabat Nita yang diperankan oleh artis cantik Nikita Willy, tergolong sebagai akting terbaiknya. Sejak saat itu namanya terus melejit di dunia akting, kini Erica pun ikut membintangi film sinetron ‘Kau Seputih Melati’ yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi ternama dalam negeri.

Film Sinetron

  • Jodohku (2013)
  • Tukang Bubur Naik Haji The Series (2013)
  • Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015)
  • Kau Seputih Melati (2016)

FTV

  • Siapa Yang Meniduri Ranjangku
  • Terlalu Sayang

Foto-Foto Erica Putri