Foto Girlband Miss A oleh segiempatDikalangan remaja, girlband dari dunia hiburan Korea, saat ini nampaknya tengah sangat digandrungi. Bahkan, kalangan remaja tanah air, penampilan dari girlband asal negeri ginseng tengah menjadi sebuah trendsetter. Seperti, penampilan dari girlband ‘Miss A’.

Girlband yang berada dibawah naungan JYP Entertainment, memang saat ini telah menjadi salah satu girlband ternama dari industri hiburan Korea, dan di produseri oleh AQ Entertainmet. Bahkan, girlband yang beranggotakan 4 wanita cantik ini, semakin menyita perhatian masyarakat dunia, termasuk kalangan remaja tanah air.

Girlband yang diisi oleh Jia, Fei, Min dan si cantik Suzy mulai dibentuk untuk masa pelatihan pada tahun 2009. Namun, perjalanan girlband yang dimotori oleh dua anggotanya yang juga masih aktif sebagai aktris China yang merintis karier dalam belantika musik Korea, nampaknya juga harus merasakan pasang surut dan juga kerasnya persaingan, yang membuat salah satu anggotanya memilih untuk hengkang.

Awalnya, girlband ‘Miss A’, beranggotakan 5 orang. Namun, sayangnya salah satu personilnya terdahulu, yang bernama Hye Rim, memilih untuk mundur dari ‘Miss A’, dan memilih untuk ikut bergabung dalam girlband China ‘Wonder Girl’.

Setelah Hye Rim memilih untuk keluar dari member ‘Miss A’, dan bergabung pada girlband ‘Wonder Girl’, Suzy yang saat itu masih berusia 15 tahun, masuk menggantikan posisinya. Tak lama kemudian disusul oleh Lee Min Young, yang baru saja menyelesaikan pendidikan disalah satu universitas di New York, Amerika.

Setelah mengalami pasang surut, dan juga perombakan formasi awal, girlband ‘Miss A’, pun secara resmi memulai perjalana dalam belantika musik Korea pada tahun 2010, melalui single perdana mereka yang berjudul ‘Bad but Good’. Perjalanan karier dari 4 wanita cantik dalam pijakan pertama mereka, pun terbilang cukup sukses.

Hingga akhirnya pada tahun 2011, Fei, Jia, Min dan Suzy secara resmi pun merilis album pertama mereka yang berjudul ‘A Class’, dan mini album yang berjudul ‘Touch’, pada tahun 2012, dan hingga saat ini, mereka pun semakin eksis dalam dunia hiburan Korea.

LEAVE A REPLY