Vanessa Angel Terlibat Narkoba oleh SegiEmpatTak terasa sekarang ini kita telah memasuki tahun 2016 dengan sejumlah harapan baru kedepannya. Ada banyak kisah yang telah terjadi di tahun kemarin begitu pula di jagad hiburan tanah air. Tepat dimalam pergantian tahun kemarin, dunia hiburan dalam negeri memunculkan kabar yang cukup menghebohkan banyak kalangan. Dikabarkan, salah seorang artis cantik tanah air berinisial VA telah diamankan oleh petugas kepolisian lantaran kasus narkoba.

Dari desas-desus yang beredar artis berinisial VA tersebut adalah sosok artis cantik bernama Vanessa Angel, benarkah Vanessa Angel terlibat narkoba? Saat dimintai keterangannya terkait kabar keterlibatannya dengan kasus narkoba sampai kabar penangkapan dirinya tepat di malama pergantian tahun kemarin, Vanessa dengan tegas membantah kabar tersebut.

Menurut Vanessa Angel seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, kabar keterlibatan dan penangkapan dirinya terkait kasus narkoba sama sekali tidak benar. Dalam keterangannya Vanessa mengatakan jika di malam pergantian tahun kemarin ia sedang berada di rumah sakit. Lagi pula menurut Vanessa, jika memang benar dirinya tertangkap dalam kasus narkoba, sekarang ini pasti ia sudah berada di kantor polisi.

Isu keterlibatan Vanessa Angel dengan kasus narkoba tidak hanya membuat Vanessa dan keluarganya geram, kekasihnya Didi Soekarno pun ikut merasa geram terkait isu keterlibatan kekasihnya dengan kasus narkoba. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh penasehat hukum Vanessa Denny Lubis yang membenarkan jika Didi Soekarno cukup emosional terkait kabar penangkapan Vanessa Angel dalam kasus narkoba, terlebih lagi isu miring tentang kekasihnya pun bukan kali pertama.

Namun, lebih lanjut Denny Lubis mengatakan jika sekarang ini pihaknya belum mengambil jalur hukum terkait isu tersebut. Menurutnya, Didi hanya meminta agar isu miring terkait Vanessa bisa dihentikan. Tapi jika kedepannya ia tidak akan sungkan untuk menempuh jalur hukum jika masih ada pihak-pihak tertentu yang akan menjelek-jelekkan Vanessa.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY