Dua bulan berlalu komedian dan juga presenter Tukul Arwana ditinggal istri tercinta selama-lamanya. Kepergian sang istri tentu menumbuhkan luka yang sangat membekas di hati, namun sepertinya Tukul Arwana kini sudah mulai bisa bangkit bahkan kabarnya Tukul sudah punya pendamping baru.

Tukul Arwana Punya Pendamping Baru oleh SegiEmpatMeski belum pernah menegaskan niatnya untuk mencari pendamping baru pasca kepergian istri tercinta namun belakangan ini santer dikabarkan Tukul sedang dekat dengan seorang penyanyi dangdut bernama Meggie Diaz. Bahkan menurut kabar yang beredar keduanya kini sudah mengucap janji suci pernikahan.

Kabar yang menyebut Tukul Arwana punya pendamping baru pertama kali beredar setelah penyanyi dangdut Meggie Diaz mengunggah foto Tukul Arwana di akun jejaring sosial miliknya dengan menuliskan caption yang langsung mengundang spekulasi.

Tukul Arwana Punya Pendamping Baru oleh SegiEmpat“Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas TukulArwana…,” tulis Meggie.

Sontak foto dan caption tersebut pun langsung menimbulkan spekulasi bagi banyak kalangan. Tidak hanya karena foto yang diunggah Maggie tapi juga pengakuan Maggie Diaz di salah satu stasiun televisi yang mengaku jika Tukul punya panggilan spesial pada dirinya. Apalagi mantan manajer Tukul Arwana, Iwan membenarkan jika keduanya memang dekat. Begitu pula dengan seorang paranormal Mbah Mijan yang selama ini kerap meramal hubungan para artis. Menurutnya Tukul dan Maggie memang sudah dekat sejak lama bahkan hasil penerawangannya Tukul dan Maggie punya hubungan spesial.

Santer dikabarkan dekat dan bahkan dikabarkan sudah menikah, Maggie Diaz akhirnya angkat bicara. Dilansir dari salah satu media ternama di tanah air, Maggie membantah semua gosip akan hubungannya dengan Tukul. Bahkan ia juga menegaskan jika dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk cari sensasi.

“Duh, nggak. Nggak benar! Dibilang sensasi nggak juga. Saya nggak pernah setting. Nggak pernah bikin beginian, muncul sendiri. Terserah mereka kalau dibilang sensasi” kata Maggie.

Namun meski membantah Meggie sendiri mengaku jika dirinya juga tidak akan menolak jika memang dirinya berjodoh dengan Tukul.

“Ya pokoknya saya berdoa yang terbaik aja. Doa yang terbaik ya saya aminin aja. Kalau itu mas Tukul baik bagi saya ya saya aminin aja. Saya nggak menolak kalau itu jalannya. Tapi kan balik lagi, saya serahin yang di atas. Tuhan yang atur gimana baiknya. Kan kita nggak bisa nolak juga” menurut Maggie.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY