Suami Bella Shofie Terlibat Penipuan oleh SegiEmpatSosok artis cantik yang penuh sensasi, Bella Shofie sekarang ini kembali menjadi pusat perhatian dari banyak kalangan. Setelah cukup lama tenggelam pasca menikah dengan salah seorang pengusaha bernama Suryono, Bella mendadak kembali jadi bahan perbincangan hangat bagi banyak kalangan. Pasalnya, suami Bella disebut-sebut tengah terlibat kasus penipuan, benarkah suami Bella Shofie terlibat penipuan?

Kabar keterlibatan suami Bella dalam kasus peenipuan pertama kali beredar luas di dunia maya setelah salah satu media cetak mengabarkan dengan jelas di salah satu headlinenya yang menyebut suami Bella melakukan penipuan. Kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh suami Bella disebut-sebut melibatkan uang yang tidak sedikit. Menurut kabar yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, suami Bella disebut telah melakukan penipuan sekitar 448 juta rupiah.

Rumah tangga Bella Shofie dengan suami yang masih seumur jagung selama ini memang kerap kali diterpa isu miring. Bahkan beberapa waktu lalu Bella dan suaminya disebut mengalami masalah rumah tangga setelah Bella mulai jarang mengunggah foto-foto kemesraannya dengan suami, berbeda saat keduanya baru saja melangsungkan pernikahan.

Sampai kabar dugaan penipuan menyebar luas di dunia maya, Bella sendiri belum memberikan keterangan. Namun, menurut manajer Bella, Tata Liem dugaan penipuan yang ditudingkan ke suami Bella sepertinya hanya salah paham semata. Menurut Tata, dalam waktu dekat suami Bella akan melakukan konfrensi pers untuk menjelaskan secara detail permasalahan yang menyebut dirinya telah melakukan penipuan.

Sementara itu, dari salah satu sumber menyebutkan jika dugaan kasus penipuan yang dilakukan suami Bella telah selesai. Kabarnya, tudingan aksi penipuan yang diduga telah dilakukan suami Bella hanya salah paham semata dan pelaporannya pun telah dicabut dari pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY