Artis cantik dua anak Olla Ramlan sekarang ini tengah ramai dibicarakan di medsos, pasca mengunggah sebuah curhatan tentang suami. Lewat sosial media Instagram Olla Ramlan mendadak mengunggah sebuah tulisan dengan tema ‘Kesetiaan Suami’. Sambil mengunggah foto suaminya Aufar Olla menuliskan sebuah kalimat yang cukup menghentak banyak kalangan. Diduga curhatan Olla tersebut adalah kata hatinya terhadap rumah tangganya.

Rumah Tangga Olla Ramlan Bermasalah oleh SegiEmpatSelama ini rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar suaminya memang cukup jauh dari sorotan, namun bukan berarti rumah tangga mereka sepi dari gosip. Beberapa waktu lalu rumah tangga Olla Ramlan sempat digosipkan mengalami masalah, diduga Aufar punya wanita idaman lain. Dugaan tersebut pun semakin ramai dibicarakan pasca curhatan Olla Ramlan di akun Instagram pribadinya. Benarkah rumah tangga Olla Ramlan bermasalah?

Di akun Instagram miliknya Olla mengatakan jika seorang suami bisa saja tidak setia dengan istrinya meski seorang istri melakukan berbagai cara untuk memantau suaminya. Karena nyatanya seorang suami tidak pernah bisa aman dari godaan. Untuk itu menurut Olla hanya Allah yang bisa menjaga hati, mata, lisan serta perbuatan seorang suami.

“Tidak ada yg bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau kemanapun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa” tulis Olla Ramlan.

“Allah yang akan menjaga mata, hati, lisan, dan perbuatan suami kita” tambah Olla di Instagramnya.

Sontak unggahan tersebut langsung memunculkan beragam reaksi dari kalangan netizen. Banyak yang menilai jika rumah tangga Olla dan Aufar sekarang ini memang tengah diterpa masalah. Bahkan sejumlah netizen menduga jika Aufar sudah main serong di belakang Olla.

Namun, dimintai keterangannya terkait isu tersebut Aufar dengan tegas membantah jika hubungan rumah tangganya dengan Olla Ramlan sedang bermasalah. Seperti dilansir dari salah satu media ternama tanah air, Aufar bahkan mengatakan jika ia bersama Olla sekarang ini sedang berencana untuk liburan.

“Alhamdulilah (rumah tangga) baik-baik. Lagi dipikirin nih mau (liburan) ke mana. Belum tahu mau di luar atau dalam negeri” kata Aufar.

LEAVE A REPLY