Prostitusi Artis Korea oleh SegiEmpatDunia prostitusi tidak dapat dipungkiri kini telah menjadi lahan bisnis yang sangat menggiurkan, pasalnya seperti yang kita tahu dunia prostitusi menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda bagi penyedia layanan hanya dengan sekali “kerja”. Hal tersebutlah yang sepertinya menjadi salah satu alasan kini prostitusi semakin kesohor meski dilarang.

Dunia hiburan tanah air sendiri beberapa waktu lalu dihebohkan dengan sejumlah artis yang disebut terlibat dengan prostitusi, meski beberapa diantaranya menolak dengan tegas keterlibatannya. Ternyata skandal prostitusi yang melibatkan sejumlah artis tidak hanya terjadi di dunia hiburan tanah air, panggung hiburan Korea Selatan yang belakangan ini menjadi salah satu jagad hiburan tang meroket di penjuru dunia disebut-sebut juga terlibat skandal prostitusi.

Sebenarnya pada tahun 2013 lalu isu skandal prostitusi artis Korea sudah sempat mencuat dan menghebohkan banyak kalangan. Bahkan kala itu skandal prostitusi di dunia hiburan Korea sempat memunculkan setidaknya sepuluh nama artis yang diduga terlibat prostitusi, tapi kala itu isu prostitusi yang melibatkan sejumlah nama berhasil diredam.

Namun isu prostitusi di kalangan artis-artis Korea kembali mencuat belakangan ini. Isu skandal prostitusi tersebut mulai beredar luas setelah salah seorang reporter papan atas di Korea bernama Kim Myo Sung yang menaruh rasa curiga terhadap sejumlah daftar nama-nama artis Korea yang mendapat kontrak super mahal dari sejumlah sponsor yang diperlihatkan oleh salah satu personil girlband Tahiti, Ji Soo.

Dalam keterangannya disebut jika daftar nama dan juga tarif yang ditetapkan terlihat sangat tidak normal seperti penawaran sponsor pada umumnya. Alhasil ia pun menaruh rasa curiga jika dibalik itu terselip sebuah bisnis prostitusi, dan betapa kagetnya saat Kim Myo Sung menelusuri daftar tersebut. Menurutnya, dari sejumlah sumber yang ia dapat, disebut-sebut jika tarif yang dipatok kabarnya sudah termasuk sebagai tarif spesial untuk mendapatkan layanan “khusus” dari para artis. Tidak hanya itu jika si artis hamil mereka juga akan berusaha “mengurusnya” di luar negeri dengan biaya yang berbeda.

Sayangnya Kim Myo Sung sendiri enggan membeberkan siapa saja artis-artis Korea yang terlibat prostitusi, tak heran isu ini pun menjadi misteri bagi banyak penggemar industri hiburan Korea.

1 COMMENT

  1. Gak aneh la……………………….

    Prostitusi itu adalah hiburan bagi mereka yg “barang”-nya kurang hiburan :p

LEAVE A REPLY