Pamela Bowie Pacaran dengan Joshua oleh SegiEmpatSiapa yang tidak kenal dengan artis muda cantik satu ini. Di dunia hiburan tanah air artis cantik Pamela Bowie dikenal sebagai salah satu artis muda dengan bakat akting yang luar biasa, bahkan berkat bakat tersebutlah Pamela mampu menjadi satu dari sekian banyak artis muda yang sangat populer di kalangan masyarakat tanah air. Tentu saja hal tersebut mampu membuat banyak pria begitu kagum padanya, tapi sepertinya Pamela tidak bisa berkutik kala salah satu artis pria datang menawarkan cinta.

Joshua Suherman yang bersinar lewat lagu ‘Diobok-Obok’ lah yang sepertinya mampu menaklukkan hati Pamela bahkan kabarnya belum lama ini keduanya telah resmi berpacaran, benarkah Pamela Bowie pacaran dengan Joshua?

Pamela Bowie Pacaran dengan Joshua oleh SegiEmpatKabar jalinan asmara Pamela dan Joshua pertama kali merebak kala keduanya mengunggah sejumlah foto mesra mereka di akun sosial media masing-masing. Sebenarnya foto yang diunggah keduanya di Instagram, sedikit misterius, seperti foto yang diunggah Pamela Bowie yang memperlihatkan dirinya sedang dipeluk mesra dengan seorang pria yang mirip Joshua.

Dalam foto tersebut terlihat kala artis cantik yang akrab disapa Pammy ini sangat bahagia kala dipeluk mesra oleh pria berkacamata mirip Joshua, begitu pula dengan si pria yang tak hentinya menebar senyuman penuh cinta. Sementara itu disaat yang sama Joshua juga mengunggah foto kala dirinya yang saat itu mengenakan kacamata sedang tersenyum bahagia dengan seorang wanita yang sengaja dikaburkan. Namun jika diperhatikan wanita misterius tersebut pun sangat mirip dengan Pamela Bowie.

Pamela Bowie Pacaran dengan Joshua oleh SegiEmpatMeski keduanya tidak menuliskan caption apapun, kuat dugaan jika keduanya memang tengah berpacaran. Pasalnya, jika ditelusuri lebih dalam lagi, Joshua sendiri sempat menuliskan status “menahan rindu” disaat yang sama kala Pamela sedang syuting film terbarunya.

Namun sampai sekarang ini baik Pamela dan Joshua sendiri belum memberikan keterangan lebih jelas terkait kabar kedekatan keduanya. Apakah keduanya memang benar-benar pacaran?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY