Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan adanya dugaan perselingkuhan seorang artis dengan calon Wakil Gubernur DKI. Kabarnya artis yang disebut MZ adalah Marcella Zalianty, benarkah Marcella Zalianty selingkuh dengan Cawagub DKI Sandiaga Uno?

Marcella Zalianty Selingkuh dengan Cawagub DKI oleh SegiEmpatIsu perselingkuhan istri Ananda Micola dengan Sandiaga Uno pertama kali merebak ke publik setelah sosok Anonymous yang diduga seorang hacker, mengunggah video singkat berdurasi sekitar satu menit. Dimulai dengan video wawancara istri Sandi yang menceritakan bagaimana perjuangannya dalam membina rumah tangga.

Setelah itu sosok anonymous mengklaim kalau dia berhasil mendapatkan chat artis MZ dengan Sandiaga Uno pada tanggal 18 Desember 2016, sekitar pukul 23.30 WIB. Pada chat yang diperlihatkan, Sandi dan MZ terlibat percakapan yang cukup intens. Nampaknya memang tengah terjadi perselingkuhan antara keduanya.

Berikut transkrip percakapan yang diduga MZ dengan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Marcella Zalianty Selingkuh dengan Cawagub DKI oleh SegiEmpatSandi : Aku lagi liatin foto kamu yang lagi renang nih, gemes …

MZ : Tau gitu aku blur aja fotonya (emot)

Sandi : Kyk lembaga sensor aja pakai di blur segala hehehe
i want to hug you

MZ : Kamu masih suka dari belakang?

Sandi : Hahaha dari belakang biar epic
Udah lama enggak nih, jadi kepengan

MZ : kapan dong?

Sandi : bener ya, ntar aku yang urus, di dharmawangsa aja spt biasa kali ya?

Memang dalam video yang tengah viral tersebut tidak menjelaskan kalau sosok MZ yang dimaksud adalah Marcella Zalianty. Namun dari foto yang terlihat di dalamnya, diketahui kalau memang foto tersebut adalah Sandi dan Marcella saat berada di sebuah pertemuan.

Marcella Zalianty Selingkuh dengan Cawagub DKI oleh SegiEmpatLantas benarkah kalau Marcella yang diketahui sudah punya dua anak dari Ananda Micola selingkuh dengan calon Wakil Gubernur tersebut? Benar atau tidaknya kabar tersebut sampai sekarang belum dapat kita pastikan. Apalagi jelang Pilkada putaran kedua ini, trik-trik seperti itu memang sudah sering terjadi. Tapi bisa saja skandal perselingkuhan itu memang benar adanya. Kalau menurut Anda sendiri?

LEAVE A REPLY