Isu perselingkuhan dua artis papan atas Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting kembali memanas. Hal tersebut tidak terlepas dari pengakuan sahabat keduanya yang nampaknya “keceplosan” menyebut kalau Raffi dan Ayu memang terlibat skandal hubungan gelap.

Jessica Iskandar Sebut Raffi dan Ayu Selingkuh oleh SegiEmpatKabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting memang bukan lagi kabar baru di jagad hiburan tanah air. Bahkan di dunia maya sudah banyak foto-foto yang diklaim sebagai bukti perselingkuhan keduanya. Meski sudah dibantah oleh keduanya, namun desas-desus perihal hubungan gelap Ayu dan Raffi masih jadi pembahasan yang hangat. Dan yang terbaru sahabat Raffi yang juga sahabat Ayu Ting-Ting, Jessica Iskandar seolah memberi “kode” kalau keduanya memang selingkuh.

Semua berawal dari ciutan seorang netizen di akun Instagram Ruben Onsu, saat suami Wenda Tan tersebut memposting foto bersama Ayu Ting-Ting, Jessica dan Raffi. Ia membandingkan antara Jessica dan Ayu Ting-Ting yang dinilainya sebagai seorang teman yang suka bikin gara-gara biar tenar. Berbeda dengan Ayu yang lebih sabar, tegar dan tidak suka cari masalah, apalagi dengan teman sendiri.

“Sama-sama single parent kalau suruh milih nih, mending milih Ayu. Udah tegar, sabar, juga gak suka mojokin temen. Beda kalau sama Jedar, suka bikin gara-gara untuk menarik perhatian,” komentar akun @annasajah10 .

Jessica Iskandar Sebut Raffi dan Ayu Selingkuh oleh SegiEmpatMaksud hati ingin memberikan penjelasan pada si pemil akun, Jessica ceplos dengan mengatakan kalau ia sama sekali tidak ingin membuka aib keduanya. Apalagi Jessica sempat mengatakan kalau dia memang jahat sudah dari awal ia membongkar skandal keduanya.

“Mbak, justru saya nggak mau buka aib mereka, karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh, tapi kan nggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tegas Jessica.

Sontak perkataan tersebut langsung “disambut hangat” oleh netizen yang kembali jadi bola panas, sampai akhirnya Jessica sendiri kabarnya sempat dimaki oleh Raffi terkait komentarnya tersebut.

Namun benar atau tidaknya skandal hubungan gelap antara Ayu dan Raffi tetap masih menjadi tanda tanya. Kalau menurut Anda sendiri benarkah Raffi dan Ayu selingkuh?

LEAVE A REPLY