Kisah cinta aktor senior Adjie Pangestu dengan seorang wanita muda mengawali kehebohan panggung hiburan tanah air di tahun 2017 ini. Setelah kisah cintanya kandas dengan Bella Shofie yang diakuinya settingan, kini Adjie Pangestu sedang terlibat cinta dengan daun muda bernama Novita Petria.

Kisah cinta Adjie Pangestu dengan Novita Petria sekarang ini dikabarkan sedang hangat-hangatnya, bahkan keduanya sempat memamerkan romantisnya hubungan mereka di jejaring sosial saat sedang berlibur bersama.

Hubungan Adjie Pangestu Settingan oleh SegiEmpatHanya saja, “dosa” lama yang dilakukan aktor senior tersebut sepertinya menjadi kerikil baru dalam hubungannya bersama Novita. Banyak netizen yang jadi curiga kalau hubungan Adjie Pangestu settingan belaka, seperti yang ia lakukan bersama Bella Shofie beberapa waktu lalu. Lantas benarkah kisah cinta Adjie Pangestu dengan Novita Petria settingan belaka?

Menanggapi gosip miring perihal hubungannya yang kini sedang hangat di dunia maya, mantan suami Annisa Trihapsari ini akhirnya angkat bicara. Dengan tegas Adjie membantah gosip yang menyebut jika hubungannya dengan pemilik online shop tersebut hanyalah settingan.

Menurutnya kali ini kisah cintanya dengan wanita yang kini masih kuliah tersebut benar-benar dari lubuk hati. Bahkan Adjie mengaku kalau ia menemukan kenyamanan yang luar biasa dalam sosok Novita, karena meski usia mereka terpaut jauh Novita dimata Adjie adalah sosok wanita dewasa yang bisa mengerti dirinya. Apalagi selama pacaran keduanya saling mendukung profesi masing-masing.

“Saling support, ya satu hubungan yang normal, enggak ada tipu-tipu atau trik-trik. Enggak kayak hubungan gue sebelumnya kan banyak tipu-tipu” tegas Adjie Pangestu.

Hubungan Adjie Pangestu Settingan oleh SegiEmpatTidak hanya itu, Adjie juga mengatakan kalau ia sudah bertemu langsung dengan kedua orangtua Novita sebagai tanda kalau ia mencintai Novita dan serius menjalin hubungan asmara. Hanya saja meski sudah bertemu kedua orangtua kekasihnya, Adjie mengatakan kalau sampai sekarang ia belum punya target untuk menikah dengan kekasih barunya.

Adjie rupanya sangat memahami kekasihnya, karena usia Novita yang masih sangat muda dan juga masih fokus untuk menyelesaikan pendidikan Adjie tidak ingin memberikan beban berlebih pada kekasih barunya. Namun kalau memang berjodoh ia juga berharap supaya hubungan mereka bisa berlanjut ke pelaminan dalam waktu dekat.

“Karena dia masih muda, masih kuliah. Gue juga masih gini. Jadi belum ada target (nikah). Gue sih sudah siap, penginnya disegerakan” kata Adjie.

LEAVE A REPLY