Home » Entertainment » Gosip Seleb » Dwi Andika Dan Irma Dharmawangsa Tinggal Serumah?

Dwi Andika Dan Irma Dharmawangsa Tinggal Serumah?


Foto Irma Dharmawangsa dan Dwi Andika oleh segiempatSebagai seorang selebriti, memang nampaknya tak dapat terlepas dari sebuah gosip. Bahkan, terkadang gosip yang tengah menerpa seorang selebriti, sangat mengejutkan.

Seperti sebuah gosip yang saat ini tengah menerpa jalinan asmara yang terjalin antara Dwi Andika dan Irma Dharmawangsa.

Kisah manis percintaan yang berbeda usia, yang tengah dijalani oleh Dwi Andika dan Irma Dharmawangsa, nampaknya membuat keduanya cukup sering diterpa dengan sebuah kabar miring. Seperti kabar yang saat ini tengah menimpa kisah asmara mereka. Kabarnya, Dwi Andika dan Irma Dharmawangsa saat ini sudah tinggal serumah.

Sontak kabar yang mengabarkan bahwa keduanya saat ini sudah tinggal dalam rumah yang sama, tanpa adanya sebuah ikatan pernikahan, membuat kaget sebagian besar masyarakat tanah air. Tapi, menanggapi kabar tersebut, pasangan kekasih ini, nampaknya tidak terlalu memusingkan atas kabar miring yang saat ini menerpa perjalanan kisah kasih mereka.

Bagi, keduanya apa yang tengah menerpa dalam perjalanan kisah percintaa mereka, adalah sebuah resiko sebagai seorang publik figur.

Sebenarnya Irma Dharmawangsa sendiri pun tidak membantah hal tersebut. Menurutnya, selama ini dirinya memang sangat sering mampir ke rumah Dwi Andika. Namun, jika dirinya dikatakan sudah tinggal serumah dengan Dwi Andika, dirinya dengan tegas membantah kabar tersebut.

Pasalnya menurut Irma, dalam menjalin kisah asmara dengan sang kekasih, Dwi Andika, keduanya memang sering bergantian untuk saling mengantar satu sama lain. Terlebih lagi, jika salah satu supir mereka tak dapat mengantar ke lokasi syuting. Taka pelak, hal tersebut pun membuat keduanya sering diterpa kabar yang tidak sedap.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dwi Andika sendiri. Menurutnya, mereka beruda memang sering berada di rumah. Terlebih lagi, menurut Dwi Andika, dirinya lebih suka berpacaran dirumah, karena akan lebih irit biaya.

Namun, meski dirinya mengaku bahwa ia lebih menyukai pacaran dirumah, bagi keduanya, tetap ada peraturan-peraturan yang harus ditegakkan. Apalagi, menurutnya, dirinya dengan kekasih saat ini sudah terbilang dewasa.

Tentang Imran Syah Hafied

Berikan Komentar Anda: