Sering terlihat mesra bahkan sempat dikabarkan sudah melakukan prosesi lamaran, artis cantik Laudya Cynthia Bella justru mendadak dikabarkan batal nikah dengan kekasihnya Afifuddin Kalla. Tak pelak penyebab batalnya pernikahan Bella dengan Afif pun jadi “bola panas”. Terlebih lagi sejak diterpa berbagai gosip Bella justru santai menanggapinya.

Kisah cinta Bella dengan sang pengusaha pun semakin menggeliat kemana-mana, yang terbaru kabarnya Bella batal nikah karena CLBK dengan Chicco yang dulu sempat dipacarinya selama 5 tahun. Benarkah Bella kembali merajut kasih dengan Chicco?

Bella Batal Nikah Karena CLBK dengan Chicco oleh SegiEmpatIsu tersebut pertama kali merebak saat mantan kekasihnya Chicco mengunggah video saat dirinya mempromosikan bisnis baru Bella di Bandung ‘Makuta’. Meski hanya bersifat membantu, hal tersebut justru jadi isu kalau Bella CLBK dengan Chicco. Namun hal tersebut langsung dibantah Bella. Dalam keterangannya pada salah satu rekan wartawan Bella mengatakan kalau Chicco hanyalah membantu promo bisnisnya. Terlebih lagi menurut Bella bukan hanya Chicco saja yang membantu promo bisnis oleh-olehnya. Beberapa teman lainnya seperti Raffi, Ayushita, Syahrini dan beberapa lainnya juga melakukan hal yang sama.

“Sebenarnya bukan dia aja yang bantu promo, Ada Syahrini, Raffi, Ayushita, terus temen-temen aku yang bukan entertaiment semua itu pada posting” jelas Bella.

Lebih lanjut Bella juga menjelaskan kalau kesibukan barunya ini pun tengah dijalaninya dengan serius. Jadi perihal gosip CLBK dengan Chicco sampai sekarang ini sama sekali tidak benar.

“Alhamdulillah setiap hari kasih kerjaan syuting aku ada bisnis, jadi ya untuk urusan-urusan yang kayak orang yang bilang cinta bersemi kembali segala macem sampai detik ini sih nggak ada. Karena bukan Chicco ajah yang promo bisnis aku,” tambahnya.

Hanya saja keterangan ini pun tidak lantas membuat banyak kalangan merasa puas, terlebih lagi penyebab Bella batal nikah dengan afif belum dapat ia jelaskan.

“Soal pernikahan, belum bisa komentar. Kita berencana, Allah yang menentukan,” kata Bella dengan singkat.

LEAVE A REPLY