Skandal perselingkuhan yang melibatkan artis dengan seorang pengusaha kali ini kembali ramai dibicarakan. Hendy Setiono yang merupakan pengusaha Kebab Turki Baba Rafi dikabarkan selingkuh dengan banyak wanita, dan kabarnya salah satu wanita selingkuhannya adalah seorang artis berinisial BN.

Baby Niken Selingkuhan Bos Baba Rafi oleh SegiEmpatKabar perselingkuhan Hendy Setiono bukan lagi sebuah gosip, pasalnya Nilam Sari yang merupakan istri Hendy yang pertama kali membongkar perselingkuhan suaminya. Bahkan Nilam juga melaporkan Hendy ke Polda Metro Jaya dengan tudingan kasus perzinahan dan aborsi.

Nilam menjelaskan kalau setahun belakangan ini rumah tangganya memang tengah dilanda prahara. Diawali dengan saling cek cok, Nilam dan Hendy mulai makin sering bertengkar. Puncaknya terjadi baru-baru ini saat Nilam diam-diam mengecek ponsel suaminya. Betapa kagetnya Nilam menemukan bukti percakapan Hendy dengan banyak wanita. Bahkan bukan hanya satu tapi ada 20 wanita yang jadi selingkuhan Hendy, dan salah satunya adalah artis yang bernisial BN.

Baby Niken Selingkuhan Bos Baba Rafi oleh SegiEmpat“Jadi setahun terakhir rumah tangga kita tuh ramai terus setelah itu saya ambil HP-nya ternyata ada 20 lebih” kata Nilam seperti dilansir salah satu media ternama tanah air.

Sontak pernyataan yang langsung diutarakan oleh istri bos Baba Rafi menarik rasa penasaran netizen. Ada beberapa artis yang diduga-duga sebagai BN selingkuhan Hendy Setiono, namun salah satu artis yang paling mendapat sorotan adalah Baby Niken yang merupakan salah satu personil trio Dewi Dewi bentukan Ahmad Dhani.

Baby Niken Selingkuhan Bos Baba Rafi oleh SegiEmpatTudingan Baby Niken selingkuhan Bos Baba Rafi mencuat karena artis bernama lengkap Desy Niken Ria ini selalu memakan inisial BN pada setiap bisnis yang ia geluti. Tak heran netizen pun mengkaitkan Baby Niken sebagai artis inisial BN yang disebut istri Hendy sebagai selingkuhan suaminya.

Tapi pertanyaannya tentu tetap sama, benarkah Baby Niken adalah artis inisial BN yang jadi selingkuhan Hendy Setiono?

Sampai sekarang ini, Baby sendiri masih enggan menanggapi tudingan menjadi wanita selingkuhan suami orang, meski kini ia sudah mulai ramai dihujat para netizen. Sementara Hendy, meski dilaporkan ke pihak kepolisian ia diketahui tetap tenang menghadapi laporan istrinya.

LEAVE A REPLY