Bola panas dalam hubungan Ayu Ting-Ting dengan Raffi Ahmad sampai sekarang ini masih bergulir. Pasca isu liburan bareng keduanya membuat heboh banyak kalangan Ayu dan Raffi kembali diterpa isu miring terkait kedekatan keduanya. Kabarnya baru-baru ini Ayu Ting-Ting dihadiahi mobil dari Raffi Ahmad, bahkan tak tanggung-tanggung Raffi kabarnya membelikan mobil Mini Cooper.

Di momen-momen bahagia saat perayaan ulang tahun pertama putranya Raffi kembali ramai dibicarakan. Namun bukan perihal ulang tahun putranya melainkan isu hubungan gelapnya dengan pelantun lagu “Sambalado” Ayu Ting-Ting. Raffi kabarnya baru-baru ini sempat menghadiahi mobil mewah seharga lebih dari setengah miliar rupiah pada Ayu.

Tak ada asap kalau tak ada api, seperti itulah mungkin yang cukup menggambarkan isu hubungan antara Ayu dan Raffi kali ini. Gosip hadiah dari Raffi pada Ayu bermula dari postingan di akun jejaring sosial, dimana terlihat sebuah foto yang menggambarkan suasana bahagia saat Ayu berfoto bersama putrinya dengan latar belakang mobil mini cooper. Bahkan Putri Ayu pun berada di jok belakang mobil mewah tersebut.

Ayu Ting-Ting Dihadiahi Mobil dari Raffi Ahmad oleh SegiEmpatSementara itu, Raffi Ahmad juga diketahui sempat mendatangi salah satu stand mini cooper di daerah Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hal tersebut diketahui setelah salah seorang pengguna jejaring sosial Instagram mengabadikan momen bersama Raffi dengan latar belakang mobil mini cooper.

Ayu Ting-Ting Dihadiahi Mobil dari Raffi Ahmad oleh SegiEmpatLewat kedua postingan tersebut sejumlah netizen pun makin curiga dengan hubungan keduanya. Bahkan sejumlah netizen lainnya menuding Raffi mengunjungi stand mini cooper untuk membelikan Ayu mobil mini cooper.

Saat dimintai keterangan perihal gosip tersebut Raffi dan Ayu yang kali ini sudah mulai lebih berani membantah isu tersebut. Bahkan Raffi sendiri terkesan heran dengan adanya isu yang mengatakan dirinya menghadiahi Ayu Ting-Ting mobil mini cooper. Sementara itu, sama dengan Raffi Ayu juga menegaskan jika isu tersebut sama sekali tidak benar apalagi mobil yang diunggah tersebut bukanlah mobilnya.
“Hahaha… Apaan lagi sih? Lu mah nanyanya aneh”, bantah Raffi.

“Bukan punya saya itu, punya orang itu mobilnya”, tegas Ayu Ting-Ting.

Kalau menurut Anda sendiri?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY