Setelah sempat bikin heboh dengan foto-foto seksinya, artis muda Ariel Tatum kembali menggemparkan dunia hiburan tanah air. Namun kali ini bukan perihal foto-foto seksinya yang ia unggah di jejaring sosial, melainkan sebuah gosip terkait hubungan gelapnya dengan seorang aktor tampan yang sudah beristri.

Ariel Tatum Kedapatan Ciuman dengan Rio Dewanto oleh SegiEmpatKabarnya di salah satu klub malam di Bali Ariel Tatum kedapatan ciuman dengan Rio Dewanto yang tak lain adalah suami artis cantik Atiqa Hasiholan. Bahkan kabarnya hal tersebut dilakukan Ariel Tatum di depan Al Ghazali yang sempat dikabarkan dekat dengannya. Benarkah Ariel Tatum terlibat affair dengan suami Atiqa Hasiholan tersebut?

Gosip ciuman Ariel dengan Rio Dewanto pertama kali diunggah seorang haters di Instagram bernama @itskarmababy yang mengunggah capture seorang netizen yang mengaku sempat melihat Ariel Tatum mesra dengan seorang pria yang terlihat mirip dengan Rio Dewanto. Gosip pun makin heboh setelah akun gosip @thereal-jenk-kelin ikut mengunggah capture seorang netizen yang bahkan mengaku melihat Ariel Tatum ciuman mesra dengan Rio Dewanto. Hanya saja netizen yang sengaja disembunyikan identitasnya tersebut mengaku kalau ia tidak bisa memotret “kemesraan” Ariel Tatum dengan Rio Dewanto karena suasana di klub malam tersebut sangat gelap dan ia takut ketahuan sama bodyguard Ariel Tatum.

Ariel Tatum Kedapatan Ciuman dengan Rio Dewanto oleh SegiEmpat“ga ada fotonya. gue aja nysel gak dapat foto mereka. karena kondisinya tuh club gelap banget, kalau gue foto pake flash ketahuan banget fotoin mereka, secara mereka sewa bodyguard, gue gak berani ngapa2in ngeri dihajar” tulis netizen tersebut.

Ariel Tatum Kedapatan Ciuman dengan Rio Dewanto oleh SegiEmpatSontak postingan tersebut langsung membuat para netizen heboh, tidak sedikit netizen yang ikut melayangkan komentar negatif pada Ariel Tatum. Tapi tidak sedikit pula yang meragukan kebenaran kabar tersebut.

“Serius sm rio dewanto? Kebangetannnn,” tanya netter. “Pantesan gedong udh byk yg nikmatin tuh berarti..dlu kan ga segedong skrg,” seru netter. “Fitnah ini sih.. bisa aja orang nyebar berita bohong.. kalo emang bener kenapa gak heboh dari dulu dulu kan… orang mau fitnah orang mah gampang bgt skrg.. tinggal bikin fake account trus nyebarin berita bohong” kata netizen.

Sementara itu, saat dimintai keterangannya terkait kabar tersebut, Ariel Tatum sendiri memilih bersikap santai. Sembari tertawa Ariel hanya mengatakan “no comment ya” sambil tersenyum dan berlalu.

Sampai kabar ini diturunkan isu perselingkuhan Ariel dan Rio Dewanto sendiri memang tidak dapat dipastikan kebenarannya, apalagi mengingat sekarang ini menyebarkan “kabar tidak jelas” memang sudah jauh lebih mudah.

LEAVE A REPLY