Foto Park Si Hoo oleh segiempatKasus pemerkosaan yang menimpa salah satu aktor ternama dari ranah industri hiburan Korea, yang belakangan ini sangat menanjak, memang berakhir dengan sangat mengejutkan.

Kasus pemerkosaan yang dilaporkan oleh seorang wanita yang berinisial A terhadap Park Si Hoo, yang mengaku bahwa dirinya telah dipaksa untuk melayani Park, secara mengejutkan memilih untuk mencabut laporan yang telah ia laporkan pada pihak kepolisian setempat.

Tak keputusan yang diambil oleh wanita yang berinisial A tersebut, yang juga merupakan seorang wanita yang baru mau terjun dalam industri hiburan Korea, membuat banyak pihak bertanya-tanya. Bahkan, keputusan tersebut juga membuat beberapa kalangan menimbulkan berbagai spekulasi yang menjadi sorotan. Terlebih kedua belah pihak pun seolah tak ingin membeberkan mengenai alasan yang membuat wanita yang berinisial A tersebut mencabut laporannya.

Hal tersebutlah yang nampaknya menjadi sebuah faktor, yang membuat banyak pihak beranggapan bahwa kasus tersebut terselesaikan lantaran Park dan si wanita tersebut, sepakat untuk mengakhiri kasus tersebut, dengan sejumlah pemberian uang.

Sebuah hal yang wajar, apabila dilihat sebelumnya wanita berinisial A tersebut, dengan sangat bersemangat untuk memenjarakan Park Si Hoo atas perbuatan yang sangat tidak senonoh yang dilakukan Park terhadap dirinya. Namun, disaat banyak pihak yang menduga bahwa kasus pemerkosaan tersebut akan berakhir di persidangan, secara mengejutkan wanita berinisial A tersebut, mencabut laporannya.

Park Si Hoo dikabarkan memberikan uang sebesar US$90 ribu untuk membungkam si A dan juga mencabut laporannya pada pihak kepolisian. Terlebih lagi, sebelumnya paa saat pihak kepolisian melakukan penyidikan, tersirat sebuah percakapan si A dengan seorang sahabatnya, yang merencanakan untuk melakukan tindak pemerasan terhadap Park Si Hoo.

Namun, belum lagi tersebar, kedua belah pihak dengan tegas membantah kabar yang mengabarkan bahwa keduanya sepakat untuk mengakhiri perkara tersebut dengan syarat sejumlah uang.

LEAVE A REPLY