Foto Ario Bayu oleh segiempatTak hanya karier akting Joe Taslim yang tengah menanjak dengan berhasil menembus indutri perfileman internasional, namun perjalanan karier yang dimiliki oleh sosok Ario Bayu pun saat ini perlahan semakin menanjak dalam industri perfileman.

Bahkan, tak hanya dalam negeri, karier akting yang dimiliki oleh Ario Bayu pun sudah mulai ke ranah internasional.

Para aktor dalam negeri saat ini, nampaknya semakin dilirik oleh rumah produksi internasional untuk membintangi film-film mereka. Indonesia pun tentunya patut berbagga diri, atas apa yang diperoleh dari para selebriti tanah air.

Seperti halnya sosok Ario Bayu. Aktor yang berusia 28 tahun, saat ini tak hanya meraih kesuksesan dari berbagai judul film yang di produksi oleh rumah produksi dalam negeri. Tapi, akting cemerlang yang ia miliki pun berhasil membawanya untuk menembus kerasnya persaingan dalam industri film internasional.

Karier akting dari Ario Bayu saat ini memang tak hanya berlaga dalam dunia perfileman tanah air, tapi, Ario Bayu pun sudah mulai berlaga dalam film-film internasional. Sebut saja film ‘Java Heat’. Bermain bersama salah satu bintang ‘Twilight’, Kellan Hutz dan Mickey Rourke, akting Ario Bayu dalam film tersebut, terbilang sangat sempurna. Bahkan, dari film tersebut, Ario pun langsung mengundang decap kagum.

Selain membintangi ‘Java Heat’, Ario pun kembali membintangi film ‘Dead Mine’. Film yang diproduksi oleh HBO Asia tersebut, akting yang diperlihatkan oleh Ario Bayu pun patut diacungi jempol. Pasalnya, meski tak berperan sebagai warga Indonesia, Ario terbilang cukup sukses memerankan Tino Prawa.

Kesuksesan yang diraih oleh Ario Bayu memang terbilang sangat sempurna. Menurutnya, untuk mencapai kesuksesan memang dibutuhkan, sebuah perjuangan yang tak kenal lelah. Tapi, yang paling penting adalah totalitas untuk memerankan setiap peran yang ia bawakan.

LEAVE A REPLY