Foto Tony Jaa oleh segiempatMenjadi salah satu film yang sangat digemari, tentunya menjadi sebuah hal yang sangat membanggakan. Baik, pada pihak rumah produksi, maupun dari para aktor dan aktris yang ikut membintangi film tersebut.

Namun, meski begitu terkadang para pecinta film pun tentunya juga akan merasa bosan, jika film yang sangat ia gemari hanya dibintangi oleh pemain yang itu-itu saja. Bahkan, terkadang mereka pun juga menuntut agar pihak rumah produksi menghadirkan sosok bintang yang baru dalam film tersebut.

Hal tersebut, nampaknya sangat disadari oleh rumah produksi dari salah satu film terlaris, ‘Fast and Furious’. Film yang dibintangi oleh salah satu aktor ternama Hollywood, Vin Diesel pun saat ini nampaknya mulai melirik beberapa bintang baru untuk ikut terlibat dalam sekuel terbaru film ‘Fast and Furious’.

Bahkan, pihak rumah produksi tersebut, pun mulai merambah dunia hiburan asia untuk mencari bakat-bakat luar biasa, yang nantinya akan digaek untuk membintangi sekuel terbaru dari film ‘Fast and Furious’.

Setelah berhasil menggaet salah satu aktor laga tanah air, untuk ikut membintangi film ‘Fast and Furious 6’, kali ini, pihak rumah produksi tersebut pun kembali akan menggaet salah satu aktor laga Asia, untuk membintangi sekuel terbarunya.

Kabarnya, salah seorang aktor laga yang berasal dari Thailand, Tony Jaa tengah diincar untuk ikut membintangi sekuel terbaru ‘Fast and Furious 7’.

Menanggapi kabar tersebut, Tony Jaa yang juga merupakan seorang atlet Muay Thai, ini belum mau memberikan komentar lebih banyak mengenai kabar bahwa dirinya akan digandeng untuk beradu akting dengan Vin Diesel.

Tony Jaa pun hanya mengatakan bahwa jika memang kabar tersebut akan menjadi sebuah kenyataan, tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk dirinya. Karena, selama ini dirinya memang mengidolakan film tersebut. Terlebih lagi, industri perfileman Hollywood memang terkenal selalu menciptakan film-film yang berkualitas.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY