Foto Uztad Jeffry Al-Buchory oleh segiempatSosok dari almarhum Uztad Jeffry Al-Buchori, nampaknya tidak dapat dilupakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Tidak hanya itu, meninggalnya Uztad yang terkenal sangat ramah ini, pun sempat menjadi duka yang sangat mendalam bagi seluruh kalangan masyarakat dalam negeri.

Bahkan, perjalanan hidup dari sosok Uztad Jeffry yang sangat menginspirasi seluruh masyarakat, pun membuat salah satu rumah produksi tertarik untuk mengangkatnya kelayar lebar.

Salah satu rumah produksi ternama dalam negeri, yang telah banyak melahirkan film-film berkualitas di dalam negeri, dikabarkan akan mengangkat sebuah kisah hidup dari seorang Uztad Jeffry Al-Buchory, kedalam film layar lebar.

Sebuah perjalanan hidup dari Ustad Jeffry memang adalah sebuah kisah hidup seorang manusia yang sangat menginpirasi, semua kalangan. Pasalnya, sebelum menjadi seorang Uztad, ia adalah salah seorang manusia yang sempat terjebak dalam dunia yang sangat hitam. Bahkan, almarhum Uztad Jeffry sendiri pun sempat mengakui bahwa masa-masa tersebut adalah masa jahiliyah.

Kisah inspiratif tersebutlah yang nampaknya membuat salah satu rumah produksi tanah air, tertarik untuk mengangkat kisah hidupnya kedalam sebuah film layar lebar. Bahkan, kabarnya pihak rumah produksi sudah menemukan sosok yang pas untuk memerankan sosok Uztad Jeffry Al-Buchory.

Pihak Multivision yang akan mengangkat kisah hidup seorang Uztad Jeffry Al-Buchory, membenarkan bahwa pihaknya akan mengangkat kisah hidup dari salah satu Uztad kondang tersebut, kedalam sebuah film layar lebar. Bahkan, Raam Punjabi, selaku penggagas ide tersebut, mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan pihak keluarga almarhum, untuk menjadikan kisah inspiratif dari almarhum Uztad Jeffry Al-Buchory ke layar lebar.

Raam Punjabi juga mengatakan bahwa, saat ini pihaknya sudah menemukan siapa saja bintang yang akan mengisi karakter dalam film tersebut, dan Rifky Balwel, Revalina S.Temat, serta beberapa keluarga dari almarhum akan bermain dalam film tersebut.

Suami dari Risti Tagor, Rifky Balwel didapuk menjadi pemeran utama yang memerankan sosok Uztad Jeffry Al-Buchory. Sementara Revalina S.Temat akan memerankan sosok Pipik Dian Irawati yang merupakan istri almarhum.

LEAVE A REPLY