Foto Hugh jackman oleh segiempatFilm-film yang dirilis oleh rumah produksi Marvel, nampaknya masih menjadi film yang sangat dinantikan. Pasalnya, fim terbaru yang mereka produksi yang juga diangkat dari sebuah komik yang mereka ciptakan sendiri, yang berjudul ‘The Wolferine’, langsung disambut dengan antusias tinggi dari para penikmat film.

Antusiasme yang diperlihatkan oleh para penikmat film terhadap film ‘The Wolferine’, nampaknya memang sangat luar biasa. Hal tersebut pun terbukti, dengan membeludaknya penonton pada jam-jam penayangan film yang dibintangi Hugh Jackman tersebut. Bahkan, saat ini film yang mengangkat kisah dari seorang Logan ‘The Wolferine’, menduduki puncak teratas dalam box office minggu ini.

Dalam film tersebut dikisahkan, seorang tentara Jepang yang diselamatkan oleh Logan pada perang dunia ke II, sangat ingin bertemu dengan Logan untuk membalas budi baik Logan, yang telah menyelamatkan dirinya. Namun, ternyata si tentara tersebut, yang telah sukses di negaranya, mempunyai niat untuk mengambil kehidupan abadi yang dimiliki oleh Logan.

Hal tersebut lah yang nampaknya membuat rasa penasaran dari setiap penikmat film untuk menyaksikan bagaimana kisah perjalanan seorang Logan tanpa, keabadiannya.

Film yang berjudul ‘The Wolferine’, yang dibintangi oleh Hugh Jackman, memang berhasil menempati urutan teratas dalam box office. Sebuah pencapaian yang tentunya sangat luar biasa, di awal-awal peluncurannya. Namun tidak hanya itu, salah satu media ternama di Hollywood, melansir bahwa film berjudul ‘The Wolferine’, yang diproduksi oleh Marvel tersebut, mendapat keuntungan yang paling tinggi dibandingkan dengan film-film yang berada dibawah urutan ‘The Wolferine’ dalam box office.

Namun, siapa sangka dibalik itu semua, sang bintang Logan, yang diperankan oleh Hugh Jackman, harus mengalami insiden kecelakaan yang sangat berbahaya. Hugh Jackman nyaris mengalami patah pada bagian lehernya.

Hal tersebut terjadi pada saat Hugh tengah melakukan adegan perkelahian diatas sebuah kereta api. Hugh sendiri pun mengakui bahwa pengambilan gambar tersebut adalah merupakan adegan yang paling sulit ia lakukan selama dirinya berkarier dalam industri perfileman.

Menurut Hugh Jackman, kejadian tersebut terjadi pada saat dirinya tengah melakukan pengambilan gambar diatas kereta. Pada saat itu, dirinya diayunkan dari dalam kereta keluar kereta. Namun, posisi badan yang sedikit salah, membuat lehernya terkena. Sontak kejadian tersebut juga membuat sang istri yang juga berada dilokasi syuting pun langsung merasa panik.

Namun, untungnya apa yang ia takutkan pada saat insiden kecelakaan tersebut, tidak terjadi. Meski sempat mendapat penanganan yang serius dari seorang dokter, namun Hugh pun kembali melanjutkan proses pengambilan gambar dalam film ‘The Wolferine’.

LEAVE A REPLY