Foto Logan 'The Wolferine' oleh segiempatFilm ‘The Wolferine’ memang merupakan film yang diangkat dari sebuah komik yang dirilis oleh salah satu rumah produksi komik ternama, Marvel. Namun, film yang mengangkat kisah dari Logan ‘The Wolferine’ ini pun selalu mendapat respon positif dari seluruh pecinta film.

Sang aktor yang memerankan Logan dalam film ‘The Wolferine’, pun nampaknya belum dapat terlepas dari sosok Hugh Jackman. Hugh Jackman sendiri memang terbilang sangat sukses memerankan sosok Logan yang merupakan tokoh utama dalam film ‘The Wolferine’.

Kali ini pun Hugh Jackman kembali didapuk untuk memerankan sosok Logan dalam film terbaru ‘The Wolferine’. Dalam film ini masih mengambil kisah dari perjalanan sosok Logan dalam film X-Man: The Last Standing yang dirilis pada tahun 2006 yang lalu.

Dalam film tersebut dikisahkan, seorang tentara Jepang ingin sangat ingin bertemu dengan Logan, untuk membalas budi baik Lgoan yang telah menyelamatkan dirinya pada saat perang dunia ke dua. Si tentara Jepang yanag bernama Yashida pun menyuruh anak buahnya yang bernama Yukio untuk mencari Logan dan mengajaknya untuk ke Jepang.

Namun, Yushida yang dikisahkan telah sukses di negaranya dengan membangun sebuah perusahaan teknologi, rupanya mempunyai rencana licik terhadap Logan. Yushida yang tengah berada di ujung kematian rupanya menginginkan kehidupan abadi dari Logan.

Dalam film ini untuk kali pertama Logan pun akan merasakan bagaimana kekuatan dari keabadiannya lenyap. Bahkan, Logan pun tak lebihnya hanya ssebagai seorang manusia biasa yang mempunyai cakar yang sangat tajam.

Film yang berjudul ‘The Wolferine’ ini pun tentunya akan menjadi sebuah film yang sangat menarik. Pasalnya, dibalik keterbatasannya, Logan pun harus berhadapan dengan seorang ninja cantik yang sangat tentunya sangat mematikan.

Film ini secara serentak akan ditayangkan pada 24 Juli, diseluruh bioskop ditanah air.

LEAVE A REPLY