Foto Daniel Radcliffe oleh segiempatDaniel Radcliffe tidak akan terlibat dalam sekuel terbaru Harry Potter yang berjudul ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’. Sosok bintang utama dalam sekuel-sekuel film yang diangkat dari sebuah komik, ‘Harry Potter’, memang sudah sangat melekat dengan aktor muda Daniel Radcliffe. Namun, nampaknya pemeran Harry Potter tersebut tidak akan terlibat dalam sekuel terbaru film ‘Harry Potter’. J. K Rowling yang merupakan penulis buku ‘Harry Potter’, memang baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya akan segera meluncurkan sebuah sub-seri dari kisah perjalanan ‘Harry Potter’, dengan judul ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’. Tapi, sayangnya sosok utama dari pemeran Harry Potter sendiri, yang memang sudah sangat melekat pada sosok Daniel Radcliffe, nampaknya tidak akan membintangi sub-seri tersebut.

Daniel Radcliffe tidak akan terlibat dalam sekuel terbarunya, tentu merupakan sebuah kabar yang cukup mengecewakan terhadap seluruh penggemar film ‘Harry Potter’. Terlebih lagi, kesuksesan yang diraih oleh setiap sekuel dari film ‘Harry Potter’, juga sangat berpengaruh terhadap karakter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe dan juga pemeran-oemeran utama dalam sekuel film ‘Harry Potter’. Bahkan, kabarnya tidak hanya Daniel Radcliffe yang diragukan kembali membintangi sekuel terbaru ‘Harry Potter’. Pasalnya, menurut Daniel sendiri, dirinya juga meragukan bahwa tokoh utama dalam film ‘Harry Potter’, juga kembali akan dibintangi oleh Emma Watson, dan Rupert Grint.

Hal tersebut diungkapkan oleh Daniel Radcliffe kepada salah satu media ternama di Hollywood, Guardian. Menurutnya, ia tidak yakin rekan-rekannya di Harry Potter, seperti Emma Watson dan Rupert Grint akan kembal ikut serta dalam sub seri ‘Harry Potter’ yang berjudul ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’.

Sub Seri dari film ‘Harry Potter’ yang berjudul ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’, sendiri akan mengisahkan tentang sebuah petualangan seorang tokoh yang bernama Newt Scamander yang merupakan seorang penulis buku yang menjadi bahan acuan pembelajaran para siswa di Hogwarts.

LEAVE A REPLY