Foto Christian Bale oleh segiempatDunia perfileman Hollywood, memang terkenal sebagai pusat industri perfileman internasional. Tak sedikit film yang diproduksi oleh rumah produksi film di Hollywood, menjadi sebuah film yang menuai kesuksesan. Sebut saja film sekuel ‘Batman’.

Film yang mengangkat kisah seorang Bruce Wayne, yang merupakan seorang milyarder terkenal di Gotham City, namun tak hanya terkenal sebagai seorang milyarder, Bruce Wayne juga adalah seorang pahlawan berjubah kelelawar atau yang lebih dikenal sebagai seorang ‘Batman’, yang berusaha untuk melindungi kota tercintanya dari berbagai tindakan kriminal.

Sosok dari salah satu aktor Hollywood ternama Christian Bale, memang nampaknya tidak dapat dipisahkan oleh tokoh seorang Bruce Wayne dalam film sekuel ‘Batman’. Pasalnya, tokoh dalam film tersebut pun sudah terlanjur melekat dalam diri Christian Bale. Bahkan, Christian Bale pun terbilang sangat sukses untuk memerankan karakter seorang Bruce Wayne dalam sekuel film ‘Batman’.

Hal tersebutlah yang nampaknya membuat pihak rumah produksi yang juga merupakan salah satu rumah produksi terbesar di Hollywood, Warner Bros, masih berharap agar sosok Bruce Wayne masih diperankan oleh Christian Bale.

Bale sendiri sebenarnya, sudah mengumumkan bahwa dirinya ingin pensiun dari karakter seorang Bruce Wayne dalam film ‘Batman’. Namun, meski mengaku bahwa dirinya ingin berhenti untuk memerankan karakter seorang Bruce Wayne, tapi Christian Bale juga mengatakan bahwa dirinya akan bersedia kembali memerankan karakter Bruce Wayne asalnya, film tersebut di sutradarai oleh Christoper Nolan.

Namun, sayangnya hal tersebut nampaknya tidak dapat terwujud. Pasalnya, secara resmi pihak rumah produksi Warner Bros telah menunjuk Zack Snyder yang sukses membesut film ‘Man of Steel’, menjadi sutradara dari sekuel terbaru film ‘Batman’.

Tapi, usaha yang dilakukan oleh pihak Warner Bros agar Christian Bale masih menjadi bintang utama dalam sekuel terbaru film ‘Batman’, tidak berhenti sampai disitu. Pasalnya, pihak Warner Bros telah mengajukan penawaran sebesar US$60 juta pada Christian Bale, agar dirinya mau kembali memerankan sosok Bruce Wayne, meski tidak disutradarai oleh Christoper Nolan.

LEAVE A REPLY