Foto Marcel Chandrawinata oleh segiempatSikap profesionalisme dari seorang aktor, juga saat ini tengah ditunjukkan oleh salah satu aktor muda tanah air, Marcel Chandrawinata. Pasalnya, membintangi flm terbaru yang berjudul ‘Street Society’, Marcel rela mengalami beberapa lebam pada beberapa bagian tubuhnya.

Mercel Chandrawinata memang didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul ‘Street Society’. Marcel pun mengaku bahwa dirinya melakukan persiapan dengan waktu yang cukup lama.

Hal tersebut rela dilakukan oleh Marcel demi mendalami perannya dalam film ‘Street Society’. Selama kurun waktu dua bulan, Marcel Chandrawinata yang juga merupakan saudara laki-laki dari Nadine Chandrawinata, melakukan persiapan dengan berlatih muai thay dan juga mengasah keahliannya dalam mengendarai mobil.

Menurut Marcel beberapa luka lebam pada dirinya pun bukanlah sebuah masalah. Karena hal tersebut, adalah sebuah resiko dari pekerjaan yang ia jalani sebagai aktor yang profesional.

Tidak hanya itu, persiapannya selama dua bulan pun nyatanya membuat badan dari Marcel sedikit mengalami perubahan. Hal tersebut terlihat pada bobot tubuhnya yang sedikit nampak mengalami penambahan.

Menanggapi hal tersebut, Marcel pun mengaku bahwa persiapannya selama kurun waktu dua bulan untuk berlatih seni bela diri muai thay untuk mendalami perannya dalam film ‘Street Society’, memang mengalami penambahan. Bahkan, Marcel juga mengaku bahwa saat ini tubuhnya sedikit lebih berotot dari sebelumnya.

Hal tersebut terjadi menurut Marcel, lantaran persiapannya memang terbilang cukup berat. Pasalnya, latihan persiapannya tersebut sangat padat. Mulai dari jam 11 siang hingga jam 3 sore, dirinya sudah ditempa untuk berlatih muay thay, kemudian berlanjut ke sebuah gym untuk mlatih otot-ototnya.

Marcel pun mengaku bahwa saat ini dirinya mulai sedikit memahami mengenai seni bela diri yang merupakan seni bela diri khas Negara Thailand.

LEAVE A REPLY