Totalitas merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk menapaki karir dimanapun itu, termasuk di dunia artis. Tidak hanya harus rela sebagian besar kehidupannya direnggut dengan jadwal padat demi menghibur semua orang, tapi juga harus rela kemolekan tubuhnya jadi tontonan banyak orang.

Sebenarnya sih kita gak heran lagi kalau memang di dunia hiburan itu ada banyak artis yang gak sungkan untuk pamer body. Bedanya kalau artis-artis tanah air Cuma bisa pamer body demi popularitas, padahal kalau dari kemampuan akting sih masih bisa dipertanyakan. Tapi jangan samakan dengan 4 artis berikut ini. Meski punya hobi untuk tampil benar-benar telanjang di film, kemampuan akting mereka gak diragukan lagi. Bahkan ke empatnya sudah langganan dengan petugas satpol PP, eh maksudnya piala Oscar. Gak tahu juga sih kenapa mereka jadi hobi, apakah karena totalitas atau karena emang doyan biar semua orang tahu kalau doi punya badan hot.

Well dari pada nebak-nebak langsung aja deh, nih 4 artis yang paling hobi telanjang di film.

Monica Bellucci

4-artis-yang-paling-hobi-telanjang-di-film-oleh-segiempatOrang-orang mungkin bakal nyebut kalau tante Monic (heheh biar kelihatannya akrab padahal kenal juga kagak) ini adalah wanita dengan bodi yang paling bahenol. Kayak gitar Spanyol lah yang gede bawah, gede atas juga. Bedanya kalau gitar yang satu ini asalnya bukan dari Spanyol tapi dari Italia.

Gak perlu diragukan lagi deh kalau tante Monic ini emang punya badan yang bikin merem melek ngeliatinnya. Apalagi kalau udah main film, bawaannya pengen mainin juga (maksudnya mainin remote TV karena gak tahan liat keseksiannya). Gimana tahan adek kecil yang selama ini selalu disembunyiin pasti bakal bangun kalau udah nonton film sit ante. Sampai sekarang sih meski umurnya udah makin bertambah bahkan mungkin sudah punya cucu tapi tante Monic emang paling jago akting. Jagonya bikin pikiran jadi ngeres aja bawaannya hehehe.

Heather Graham

4-artis-yang-paling-hobi-telanjang-di-film-oleh-segiempatHampir disetiap film artis yang satu ini selalu tampil dengan karakter yang sama, jadinya kalau mau dibandingkan dengan semua filmnya akting yang ia mainkan sebenarnya gak bagus-bagus amat. Cuma ada satu hal yang seperti emang gak bisa hilang dari artis cantik ini. Ya doi juga punya hobi tampil telanjang di film yang dia bintangi. Kalau sudah gini kan gak bisa dibilang jelek juga, apalagi kalau doi udah pamer bodi pikiran yang nonton pasti langsung kemana-mana. Ngaku deh!

Kate Winslate

4-artis-yang-paling-hobi-telanjang-di-film-oleh-segiempatKalau nyebutin namanya pasti Anda langsung ingat dengan film Titanic bukan? ya memang film tersebutlah yang udah membuat namanya dikenal seluruh dunia. Tapi kalau mau jujur, sebenarnya bukan aktingnya yang paling diingat, meski aktingnya emang jago banget namun yang Anda ingat pasti adegan Jack lagi ngelukis Rose kan? Emang cantik dan seksi ya artis yang satu ini, tapi ternyata yang bikin dia meraih piala Oscar itu waktu dia tampil di film ‘The Reader’ yang gak kalah hotnya dengan film Titanic. Abis baca ini pasti langsung search di mbah google deh hehehe.

Naomi Watts

4-artis-yang-paling-hobi-telanjang-di-film-oleh-segiempatWell yang terakhir ini juga gak kalah berani. Bahkan kalau Anda pecinta film Hollywood pasti Anda udah sering lihat artis asal Inggris berusia 46 tahun ini lagi pamer bodi. Hampir disetiap film yang dia mainkan Naomi Watts selalu sukses bikin jantung pria berdetak gak karuan, apalagi kalau doi udah ngelepasi tali bajunya. Cuma saking hobinya kadang kalau dilihat dari genre film yang dia bintangi adegan telanjang si doi jadinya gak nyambung, seperti di film King Kong.

LEAVE A REPLY