Pedangdut Zaskia Gotik kembali jadi sorotan banyak kalangan terkait aksi nakalnya saat berada di atas panggung. Bagaimana tidak, saat menghibur warga Malaysia, penyanyi yang akrab disapa Eneng ini melakukan goyangan yang cukup nakal. Bahkan ia membiarkan bokongnya “dimainkan”.

Video Goyang Nakal Zaskia gotik oleh SegiEmpatGoyang nakal Zaskia tersebut pertama kali diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambenyinyir, dalam vdeo yang diunggah terlihat jika Zaskia cukup sengaja membiarkan bokongnya dipegang bahkan sampai menyentuh bagian depan si pria. Seperti apa video goyang nakal Zaskia Gotik? Berikut videonya

Video yang diketahui diambil saat Zaskia menggung di Malaysia tersebut, sontak mengundang kecaman keras dari berbagai kalangan, khususnya netizen. Bahkan tidak sedikit netizen yang memakinya habis-habisan karena dianggap terlalu berlebihan.

Mendapat bully dari netizen Zaskia sendiri seperti tidak terlalu ambil pusing, pedangdut asal Bekasi tersebut mengembalikan ke masyarakat untuk menanggapi aksi panggungnya.

“Biarkan saja orang mau (bilang apa). Itu kan kembali pada orang maksudnya nilainya itu pikirannya positif atau negatif. Intinya eneng tujuannya disitu untuk menghibur, sudah dan mereka senang. Ya sudah gitu saja” kata Zaskia seperti yang dilansir dari salah satu media ternama.

Lebih lanjut Zaskia juga mengaku kalau semua kritikan dan cibiran yang ia dapatkan tersebut adalah hal yang wajar. Karena profesinya sebagai penyanyi dangdut yang melekat dengan goyangan khasnya, pasti mengundang pro dan kontra. Karena itu Zaskia juga mengatakan kalau dirinya hanya dapat menerima dengan lapang dada, karena suka atau tidak suka pasti ada.

“Pastilah kalau namanya kita sudah jadi artis itu pasti ada yang pro ada yang kontra, ada yang suka ada yang tidak. Kalau ada yang suka alhamdulillah kalau yang enggak suka ya alhamdulillah. Biarlah orang kan punya pandanganya sendiri-sendiri. Biar yang penting tujuan kita benar niatnya kita untuk keluarga untuk cari duit tidak ganggu orang lain sudah beres” jelasnya.

Kalau menurut Anda sendiri bagaimana?

LEAVE A REPLY