Belum lama artis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan batal nikah, kini muncul lagi satu nama artis cantik lainnya yang juga dikabarkan hal serupa. Vanessa Angel yang tengah memadu kasih dengan cucu Bung Karno Didi Mahardika Soekarno kabarnya sedang dirundung prahara. Bahkan lamaran yang sudah dilakukan pada November 2016 kemarin kabarnya urung berlanjut ke tahap pernikahan. Ada apa dengan hubungan Vanessa dan Didi? Benarkah Vanessa Angel batal nikah dengan Didi?

Vanessa Angel Batal Nikah oleh SegiEmpatKabar batalnya pernikahan Vanessa dengan Didi Mahardika, muncul setelah Vanessa sendiri sempat mengunggah status galau di Instagram. Hal tersebut pun makin menjadi-jadi setelah resepsi pernikahan keduanya sampai sekarang belum terwujud. Padahal sebelumnya Vanessa dan Didi sudah mempersiapkan pernikahan mereka jauh hari.

Sontak dengan semua spekulasi tersebut para netizen pun mulai menduga-duga jika Vanessa batal dinikahi oleh Didi Mahardika.

Mendengar isu yang tidak menyenangkan perihal dirinya, Vanessa akhirnya bersuara. Menurutnya spekulasi mengenai hubungannya dengan Didi Mahardika yang beredar beberapa hari ini sama sekali tidak benar. Diakuinya sejak ia memasang status di Instagram banyak followersnya yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Namun Vanessa kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Didi baik-baik saja. Dirinya dengan Didi pun sama sekali tidak sedang bermasalah.

Vanessa Angel Batal Nikah oleh SegiEmpat“For your info, aku sama pasangan aku baik-baik aja. Kadang suka lucu ya sama orang-orang. Gue cuma upload status di Instagram, terus orang-orang berasumsinya gue gagal nikah, gue putuslah. Dari kemarin banyak banget yang nge-DM gue, banyak banget yang nge-beritain macem-macem yang kayak gue itu ketawa aja. Apaan sih sotoy banget” kata Vanessa sambil tertawa lepas.

Lebih lanjut Vanessa juga mengatakan jika semua rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika sudah siap. Ia dan kekasihnya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melaksanakannya. Namun tidak dibantah jika sampai sekarang masih ada persyaratan dari KUA yang belum terselesaikan.

LEAVE A REPLY