Home » Entertainment » Berita Terbaru » Valentine, Kevin dan Kimberly Rayakan Tiga Tahun Usia Pacaran

Valentine, Kevin dan Kimberly Rayakan Tiga Tahun Usia Pacaran


Foto Kevin Julio dan Kimberly Rider oleh segiempatSatu lagi selebriti yang juga merayakan hari kasih sayan yang jatuh pada hari kamis kemarin. Sepasang kekasih yang saat ini tengah dimabuk asmara, Kevin Julio dengan Kimberly Rider. Pasangan kekasih selebriti ini, rupanya tidak hanya sekedar merayakan hari kasih sayang seperti biasanya. Tapi, rupanya hari valentine juga merupakan hari yang sangat spesial dari jalinan asmara mereka berdua.

Hari valentine atau yang biasa disebut dengan hari kasih sayang yang jatuh ditanggal 14 Februari, rupanya menjadi hari dimana mereka berdua sepakat untuk menjalin kasih. Hari kasih sayang yang jatuh pada kamis kemarin, tanggal 14 Februari, juga menandakan bahwa jalinan kasih antara Kevin dan Kimberly telah berusia tiga tahun. Pasalnya, Kevin dan Kimberly telah mengikat kasih sejak tahun 2010 yang lalu.

Tapi, sayangnya hari valentine yang juga menjadi hari dimana mereka resmi menjadi sepasang kekasih, Kevin dan Kimberly mengaku bahwa mereka berdua belum memiliki rencana untuk merayakannya. Karena menurut Kevin, saat ini mereka berdua belum memiliki waktu yang senggang, meskipun mereka berdua sudah dua minggu tidak bertemu. Kevin juga mengungkapkan bahwa dirinya tetap bersyukur karena dua tahun belakangan mereka berdua tetap bisa mereyakan hari valentine yang juga menjadi hari jadian mereka.

“Belum ada planning, dia syuting aku juga isi acara. Dua minggu nggak ketemu, tapi dari tahun ke tahun, bisa ketemu saja sudah syukur,” ujarnya.

Jalinan asmara antara Kevin dan Kimberly yang telah berlangsung selama tiga tahun, rupanya mereka jalani seperti pasangan kekasih pada umumnya. Meskipun waktu untuk bertemu dan melepas rasa rindu yang dimiliki satu sama lain, sangat sedikit. Bahkan, Kevin mengaku ia dan kekasihnya, Kimberly pernah tidak bisa bertemu selama sebulan dikarenakan jadwalnya dan Kimberly sangat padat.

“Jarak ketemunya bisa dua minggu, bahkan sampai sebulan pernah,” ungkapnya.

Walaupun waktu mereka untuk bertemu dan melepas rasa rindu sangat jarang, tapi Kevin dan Kimberly rupanya memiliki langkah yang cukup ampuh untuk mengobati waktu yang terbuang dari kisah cinta mereka. Bahkan, menurut Kevin sendiri ia dan Kimberly memang dari awal telah sepakat untuk menjalani kisah asmara mereka berdua dengan santai dan saling mengerti.

“Kami dari pertama memang sudah negosiasi, buat santai dan saling mengerti,” tambahnya.

Sepasang kekasih, Kevin Julio dan Kimberly Rider rupanya cukup cermat memanfaatkan kekurangan dari kisah cinta mereka menjadi sebuah jurus yang cukup ampuh untuk membuat jalinan asmara mereka tetap awet. Pasalnya, dari kurangnya waktu untuk bertemu juga dapat menimbulkan rasa rindu yang besar bagi mereka berdua dan hal tersebut juga yang dapat mengawetkan kisah asmara mereka berdua.

Tentang Imran Syah Hafied

Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan. Anda dapat membaca profil lengkapnya disini

Berikan Komentar Anda: