Home » Entertainment » Berita Terbaru » Tata Janeeta dan Suami Akhirnya Mengambil Jalan Cerai

Tata Janeeta dan Suami Akhirnya Mengambil Jalan Cerai


Foto Tata Janeeta oleh segiempatKehidupan bahtera rumah tangga dari selebriti memang tidak selamanya berjalan dengan harmonis dan juga romantis, seperti disaat mereka berdua tampil didepan publik. Namun, dibalik keharmonisan dan romantisme yang mereka perlihatkan didepan publik, masalah juga kerap menerpa kehidupan bahtera rumah tangganya. Bahkan, begitu beratnya masalah yang mereka hadapi, tak kadang jalan perpisahan pun mereka tempuh.

Saat ini, satu lagi selebriti tanah air yang memilih jalan perpisahan untuk menyelasikan masalah yang nampaknya tidak dapat mereka selesaikan secara baik – baik. Jalan perpisahan kembali diambil oleh seorang musisi cantik yang memiliki suara yang khas, Tata Janeeta dengan suaminya Efran.

Kabar perceraian dari Tata Janeeta dengan sang suami juga dibenarkan oleh keluarga Tata. Bahkan, keputusan untuk bercerai yang diambil Tata dan suaminya juga mengagetkan pihak keluarga Tata sendiri. Menurut kakak Tata, ia dan keluarga besarnya merasa kaget dengan keputusan yang mereka ambil. Pasalnya, selama ini jalinan rumah tangga Tata dan Efran tidak pernah terdengar mengalami masalah yang sangat berat.

“Sudah pasti kaget ya. Selama ini enggak pernah cerita yang jelek-jelek ya soal keluarganya,” kata Kakak Tata.

Namun, walaupun keluarga besar Tata sendiri merasa keget atas keputusan untuk berpisah yang diambilnya, keluarga besarnya juga tetap mendukung. Bahkan, sebagai bentuk dari dukungan terhadap keputusan yang diambil Tata dan suaminya, pihak keluarga Tata yang diwakili oleh Kakanya sendiri mengatakan, akan turut menghadiri proses persidangan perceraian Tata dan Efran sebagai bentuk dukungan. Karena pihak keluarga Tata juga merasa yakin bahwa jalan perpisahan adalah merupakan jalan yang terbaik dari permasalahan yang mereka hadapi dalam rumah tangganya.

“Saya akan terus mendampingi Tata selama bersidang. Itu salah satu bentuk dukungan saya, kami yakin ini jalan terbaik dan mendukung saja,” ungkapnya.

Masalah yang menerpa bahtera rumah tangga dari seorang musisi, Tata dan Efran, nampaknya telah terjadi cukup lama. Pasalnya, menurut Bachtiar Djalaludin selaku penasehat hukum Tata, yang menangani kasus perceraian Tata dengan suaminya Efran, mengungkapkan bahwa pasangan suami istri ini telah pisah rumah sejak kelahiran anak pertama dari buah cinta mereka.

“Sejak anaknya lahir itu, Tata sudah pisah rumah, dan sekarang sudah tidak tinggal serumah lagi,” kata Bachtiar.

Namun, Bachtiar tidak mengungkapkan lebih detail mengenai, apa yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga Tata dan Efran. Ia hanya mengatakan bahwa keretakan hubungan bahtera rumah tangga Tata dan Efran dikarenakan perbedaan prinsip untuk masa depan, dan Efran sulit diajak untuk berdiskusi mengenai masa depan pernikahan mereka. Bahkan, Efran selalu menghindar ketika diajak untuk berdiskusi mengenai masa depan rumah tangga mereka.

“Ada perbedaan pemikiran soal masa depan. Efran selalu saja rebut, setiap kali diajak berdiskusi soal masa depan, selalu saja deadlock dan menghindar,” tambahnya.

Tentang Imran Syah Hafied

Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan. Anda dapat membaca profil lengkapnya disini

Berikan Komentar Anda: