Artis cantik yang kini tengah vakum dari dunia hiburan Risty Tagor, mendadak jadi viral di sosial media. Namun kali ini bukan mengenai kehidupan asmaranya dengan seseorang, melainkan masalah keagamaannya. Tak ada angin tak ada hujan, Risty Tagor tiba-tiba dituding telah menistakan Agama Islam. Tak ayal netizen yang geram dengan hal tersebut ramai-ramai menghujat Risty Tagor.

Risty Tagor Menistakan Agama oleh SegiEmpatTudingan penistaan Agama yang dilayangkan netizen pada mantan istri Stuart Collin tersebut berawal dari kicauan salah satu akun facebook yang menggunakan namanya. Akun tersebut menuliskan kalau Risty Tagor akan melepas hijab yang sudah 5 tahun ini ia kenakan. Bahkan akun tersebut juga menulis kalau Risty Tagor akan keluar dari Agama Islam dan mengajak para followersnya untuk berpindah Agama.

Sontak saja, para pengguna facebook lain pun jadi geram, mereka tidak hanya ramai-ramai membagikan kicauan tersebut tapi juga menghujani Risty Tagor dengan berbagai kata-kata kasar. Pasalnya, Risty Tagor dianggap sudah melecehkan Islam. Lantas benarkah Risty Tagor menistakan Agama Islam? Benarkah Risty Tagor akan melepas hijabnya dan berpindah Agama?

Hal tersebut tentu saja dibantah dengan tegas oleh Risty Tagor. Bahkan ia menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak punya akun facebook pribadi, yang ada hanya fanpage yang dibuat untuk orang-orang tertentu saja. Itu pun yang mengelola fanpagenya bukan dirinya secara pribadi

“Aku mau klarifikasi kalau itu tidak benar, aku enggak punya akun Facebook tersebut dan Facebook juga enggak aktif, kalau fb yang fanpage itu juga bukan untuk umum, aku pun juga enggak pernah tulis apapun, yang nulis itu juga bukan aku” tegas Risty Tagor.

Lebih lanjut Risty meluruskan kalau kicauan tersebut nampaknya dimbil saat ia konfrensi pers sekitar satu tahun yang lalu. Kala itu memang ada pers yang menanyakan bagaimana tanggapannya saat ia diminta melepas hijab demi film. Tapi saat itu Risty sendiri sudah menegaskan kalau ia lebih memilih untuk tidak bekerja di dunia hiburan kalau ia diminta melepas hijab.

Meski difitnah oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Risty sendiri nampaknya tidak lantas membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Bahkan Risty dengan santai mengatakan kalau ia tidak ingin ambil pusing dengan semua tudingan tersebut karena yang ia tahu hanya Allah yang ia cintai.

“Ya nggak kenapa-kenapa orang mau bilang apa, yang penting aku mencintai Allah, mencintai agamaku, masih berbahagia sebelum meninggal aku sudah berhijab dan mencintai agamaku. Aku sama sekali nggak nistain agama kalau pun masalah itu, kan bukan aku yang buat tapi orang lain yang aku jadi aku. Be smart sama gadget” kata Risty Tagor.

LEAVE A REPLY