Home » Entertainment » Berita Terbaru » Penyebab Bunuh Diri Jiah Khan Temukan Titik Terang

Penyebab Bunuh Diri Jiah Khan Temukan Titik Terang


Foto Jiah Khan oleh segiempatDunia hiburan internasional kembali harus kehilangan salah satu aktris cantik yang berasal dari ranah hiburan India, atau yang juga di kenal Bollywood, Jiah Khan, akibat bunuh diri.

Aktris cantik Jiah Khan, yang masih tergolong baru dalam dunia perfileman Bollywood, seminggu lalu, di temukan tewas gantung diri di tempat tinggalnya, di kawasan Juhu Mumbai, India.

Tewasnya Jiah Khan pun menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Pasalnya, aktris cantik yang melejit setelah dirinya membintangi salah satu film yang sempat menuai sensasi, sebelumnya tidak pernah mengalami masalah yang serius. Hal tersebut pun menjadi sebuah misteri yang mengherankan. Bahkan, hal tersebut juga membuat beberapa kalangan menimbulkan berbagai spekulasi tentang penyebab bunuh diri Jiah Khan.

Namun, perlahan berbagai spekulasi tentang penyebab Jiah Khan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri mulai terbantahkan seiring dengan apa yang di ungkpkan oleh sang Ibu Rabiya Khan.

Ibua Jiah Khan, Rabiya Khan sebelumnya memang sempat menutup diri setelah sang anak diberitakan tewas gantung diri di tempat tinggalnya. Tapi, sang Ibu nampaknya sudah tidak dapat berdiam diri dan akhirnya angkat bicara mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada putri cantiknya tersebut.

Menurut Rabiya Khan anaknya Jiah Khan memilih untuk mengakhiri hidupnya bukan karena mengalami depresi akibat kariernya dalam dunia hiburan perlahan mulai surut. Bahkan, menurut sang Ibu kehidupan Jiah Khan semenjak menjadi selebriti terkenal sangat nyaman. Tapi, karena kisah asmaranya dengan putra dari salah satu aktor senior di dunia hiburan Bollywood, Sooraj Pancholi yang sering bermasalah, menjadi pemicu Jiah untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Banyak berita beredar, dia mengalami depresi dan tidak punya pekerjaan, tapi itu tidak benar,” ungkap sang Ibu.

“Dia mengalami setidaknya tiga sampai empat peristiwa sebulan,” tambahnya.

Rabiya Khan juga mengatakan bahwa hubungan asmara yang terjalin antara anaknya Jiah Khan dengan Sooraj Pancholi, memang sering bermasalah. Bahkan, dalam sebuah catatan harian yang akhirnya di temukan oleh kakak Jiah, Kavita, Jiah menumpahkan seluruh keluh kesahnya mengenai kisah percintaannya yang mengalami banyak masalah, hingga kekerasan fisik yang dialami oleh Jiah Khan. Dalam catatan tersebut Jiah tersebut Jiah juga menuliskan bagaimana perjalanan cintanya yang berjalan tidak seindah yang ia harapkan. Bahkan, Jiah pun sempat menuliskan bagaimana keputusannya untuk menggugurkan anak yang tengah ia kandung.

Tapi, catatan Jiah tersebut tidak menuliskan sebuah nama yang menjadi penyebabnya mengalami depresi dan akhirnya memilih bunuh diri. Namun, pihak keluarga mengklaim bahwa semua tulisan dalam catatan Jiah tersebut mengarah ke Sooraj. Karena, sebenarnya ia tahu bahwa Sooraj memang sering memperlakukan Jiah dengan semena-mena.

Tentang Imran Syah Hafied

Berikan Komentar Anda: