Rumah tangga komedian Aming dengan Evelyn Nada Anjani yang baru terbina selama kurang lebih setahun, kini diambang perpisahan setelah Aming secara resmi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Penyebab Aming Talak Evelyn oleh SegiEmpatKabar pengajuan gugatan cerai Aming pun menghebohkan banyak orang, termasuk pula mereka yang bertanya-tanya apa penyebab Aming talak Evelyn istrinya. Dalam permohonannya Aming sebenarnya sudah menjelaskan duduk perkara pada berkas yang ia masukkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun tertutupnya pihak Pengadilan termasuk Aming, memicu berbagai rumor perihal penyebab keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn. Apalagi sejak awal menikah keduanya selalu mengunggah kemesraan di sosial media.

Menurut rumor yang beredar Aming menalak Evelyn karena masalah KDRT. Namun ada pula yang menyebut Aming cemburu dengan istrinya yang makin hari makin cantik, sampai rumor adanya perselingkuhan serta rumor kawin kontrak. Lantas apakah semua rumor itu benar?

Sampai sekarang kalangan masyarakat luas pun masih bertanya-tanya, termasuk pihak Evelyn sendiri. Apalagi menurut penasehat hukum Evelyn, Henry Indraguna pihaknya juga masih bertanya-tanya kenapa Aming ingin menceraikan Evelyn

“Apakah ada pihak ke 3? Nggak ada. Ada, mohon maaf, zina? Tidak ada. Selingkuh? Apalagi perselingkuhan, tidak ada. Dugaan tindak pidana lain, nggak ada juga. Nggak ada kawin kontrak. Ini kawin resmi, sah. Jadi apa masalahnya tolong lah Aming maunya gimana, masalahnya di mana, bicara. Kalau sudah bicara, kan lebih jelas. Kalau masalah WIL dari pihak Evelyn, saya yakinkan tidak ada pihak ketiga. Entah kalau Aming, saya tidak tahu” kata Henry.

Penyebab Aming Talak Evelyn oleh SegiEmpatSementara itu, saat menggelar konfrensi pers beberapa waktu lalu, Evelyn sendiri memang mengaku kalau rumah tangganya dengan Aming memang sempat dilanda prahara. Ia dan suaminya sempat beberapa kali bertengkar, namun menurut Evelyn pertengkaran tersebut hanya masalah sepele. Karena itu Evelyn pun masih sangat terkejut dengan pengajuan  talak yang dilakukan suaminya Aming.

“Pertengkaran hanya beberapa kali. Saya kaget dan bingung karena kalau ada perceraian kenapa harus ada pernikahan. Masalah sepele sebenarnya, makanya saya kaget karena hanya bener-bener masalah sepele” jelas Evelyn.

Akankah pada akhirnya rumah tangga Aming dan Evelyn benar-benar berakhir? Kita tunggu saja perkembangannya.

LEAVE A REPLY