Nama Nikita Mirzani pasti sudah begitu kesohor bagi masyarakat tanah air, bahkan tentunya Anda mengenal Nikita sebagai artis yang penuh sensasi. Karena itu bukan Nikita namanya kalau ia tidak membuat heboh banyak orang, entah untuk tampil beda atau memang hanya ingin popularitasnya terjaga.

Nikita lagi-lagi membuat banyak orang jadi geleng-geleng kepala atas aksinya yang kontroversi. Setelah sempat bikin heboh karena dibayar hanya supaya payudaranya di pegang untuk membuktikan payudaranya asli atau palsu, baru-baru ini Nikita justru kembali pamer dada dan perut seksinya. Bahkan aksi pamer dada tersebut ia lakukan di tempat umum.

Lewat akun jejaring sosial Instagram Nikita Mirzani pamer dada di tempat umum, tepatnya di terminal III, Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sambil membelakangi kaca ruang tunggu Bandara, mengenakan baju serba hitam, Nikita berpose samba menarik baju kaosnya ke atas yang tentu saja membuat bra hitam dan belahan dadanya terekspose dengan jelas. Menariknya Nikita juga tidak lupa menulis caption yang mengejutkan.

Nikita Mirzani Pamer Dada di Tempat Umum oleh SegiEmpat“I caused everyone missed flight, oops I did again lol.#crazytime” tulisnya.

Yang kira-kira kalau diartikan ke bahasa Indonesia berarti “Aku membuat seorang ketinggalan pesawat, oops aku melakukannya lagi lol”.

Aksi ini tentu saja menarik banyak perhatian, bahkan sampai sekarang foto yang diunggahnya tersebut sudah mendapatkan 6 ribu like. Tapi tentu saja komentar negatif dari para netizen pun tidak ketinggalan. Bahkan banyak netizen yang justru menghina atas aksi Nikita tersebut.

@Ellahilman “Eehhmm baiknya berpikir dulu sebelum dicekrek”

@sheilanovrida “Udah ga ada malu lagi”

Bahkan ada pula yang bertanya akan seperti apa reaksi anak Nikita saat melihat Ibunya seperti ini. “Gimana anaknya kalau lihat ibunya kayak begini ya”. Tapi ada pula seorang netizen yang menggoda Nikita supaya ia lebih “nekat” saat difoto.

“Kurang kak kalau bukanya segitu” tulis seorang netizen.

Aksi Nikita seperti ini tentu sangat tidak pantas untuk dilakukan, bukan hanya karena di tempat umum tapi aksi pamer dada seperti ini juga tidak penting untuk diumbar ke banyak orang terlepas dari ia ingin tampil beda atau tidak.

LEAVE A REPLY